0
Thumbs Up
Thumbs Down

Antrian Pre-Order Membludak, Samsung Hadapi Masalah Logistik Galaxy S8

gopego
gopego - Fri, 21 Apr 2017 08:40
Viewed: 43
Antrian Pre-Order Membludak, Samsung Hadapi Masalah Logistik Galaxy S8

Samsung sudah memulai proses pengiriman dari para pemesan Galaxy S8 di Korea Selatan beberapa hari lalu. Di hari pertama telah dikirimkan 210.900 unit flagship, namun di hari kedua jumlahnya menurun menjadi 63.400 unit saja. Kok bisa?

Alasannya tentu saja masalah logistik. Laporan dari operator seluler Korea Selatan menyebutkan bahwa yang sebenarnya mengalami problem suplai adalah varian Galaxy S8+ dengan RAM 6 GB dan memori internal 128 GB.

Bagi yang mengikuti berita-berita tentang Samsung Galaxy S8, hal ini tentu bukanlah sesuatu yang mengejutkan. Sang raksasa teknologi dari Asia tersebut telah menjelaskan bahwa model Galaxy S8+ akan hadir lebih lambat bagi yang sudah memesannya.

Di rumahnya sendiri, yaitu Korea Selatan, pre-order Samsung Galaxy S8 sangat membludak dengan total mencapai lebih dari satu juta pemesanan. Tak hanya itu, sepertiga dari unit-unitnya telah terjual secara online, padahal penjualan resminya baru dimulai tanggal 21 April. Lagi-lagi catatan yang ditorehkan oleh Samsung dan Galaxy S8.

Mampukah Samsung mengatasi keadaan ini? Atau mereka akan menghadapi keluhan karena lambatnya pengiriman pemesanan? Ikuti terus perkembangan informasinya, hanya di Gopego.

Source: Gopego.com

Source: gopego
OUR PARTNERS
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
gopego
Rumah
rumah123
Love Indonesia
CENTROONE
Voice of America
Hello Pet
IDGEEKS
telsetNews
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
MuterFilm
Citra Indonesia
OTORAI
Camargus
Sehatly
ghiboo
Bayar listrik, air, telepon. Beli pulsa semua operator. Langsung dari Androidmu. Klik di sini
Bayarnet