0
Thumbs Up
Thumbs Down

Kemeriahan POMA 2017, Ribuan Pengunjung Dihibur Penampilan Rendy Pandugo

Inikata
Inikata - Thu, 07 Dec 2017 19:58
Viewed: 52
Kemeriahan POMA 2017,  Ribuan Pengunjung Dihibur Penampilan Rendy Pandugo

MAKASSAR, INIKATA.com - Pertumbuhan industri otomotif menjadi salah satu pendukung meningkatnya perekonomian di Sulawesi Selatan, khususnya Kota Makassar.

Kota Makassar sebagai pusat kota di Sulsel dinilai sebagai kota strategis untuk melakukan bisnis otomotif. Hal itu terbukti pada gelaran Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2017 yang berlangsung di Celebes Convention Center, selama 5 hari, mulai tanggal 6 hingga 10 Desember 2017 mendatang.

Deretan brand otomotif yang tampil di area seluas 9.750 m2. Seperti, Honda, Mazda, Mitsubishi Motors, Suzuki, Proton, Tata, Wuling,Fuso, Hino, dan Mercedes Benz Truck.

Gelaran pameran otomotif ini akan menyajikan beragam kegiatan pendukung yang dapat ditemukan pada area outdoor dan indoor. Misalnya, di hari ini akan dilangsungkan babak penyisihan dari ajang Miss POMA 2017.

Hadiah utama untuk Miss POMA akan mendapatkan uang tunai senilai Rp2 juta dan paket produk kecantikan dari Wardah. Pada program sosial, POMA juga rutin menyelenggarakan kegiatan Blood Donation dan Student Visit.

Untuk memberikan pengalaman berkendara kepada pengunjungnya, POMA menyediakan Test Drive area dibagian outdoor. Mobil yang dapat dikendarai diantaranya Honda Brio, Mitsubishi Xpander, Suzuki Ignis, dan Confero dari Wuling.

"Test drive area merupakan salah satu program yang diminati pengunjung. Dengan mengunjungi POMA, mereka dapat mencoba secara langsung ragam mobil dari beberapa brand pada waktu dan ditempat yang sama," ujar Mawardha Dj, Branch Manajer Dyandra Promosindo, Makassar, Kamis (7/12/2017).

Para peserta telah menyiapkan promo akhir tahun bagi pengunjung yang bertransaksi pada POMA 2017. Seperti program pada booth Mitsubishi. promo Bebas Angsuran 2x, bebas 1 Tahun Asuransi, Gratis Aksesoris, Hadiah untuk Loyal Costumer, dan Tour Paket Umroh & Eropa. Lain lagi pada booth Honda yang telah menyiapkan DP mulai dari 26 juta rupiah, Bunga 0 persen selama 2 Tahun, Angsuran mulai dari 1 jutaan, Tenor hingga 7 Tahun, Gratis Kaca Film, Gratis Aksesoris, Gratis perawatan berkala selama 3 tahun, hingga Triple Lucky Dip dengan total 1 milliar Rupiah.

Kemeriahan POMA 2017 semakin ditunjukan pada malam hari, tampak Rendy Pandugo berhasil mengibur pengunjung pada hari penyelenggaraan.

Di gelaran ini, sebanyak 6.513 pengunjung yang hadir pada hari pembukaan. Jumlah pengunjung diprediksi akan semakin meningkat pada akhir pekan ini.

"Dengan lahan yang sangat maksimal ini, kami berupaya menciptakan POMA kali ini menjadi ajang kegembiraan yang dapat dirasakan oleh ragam kalangan dan usia," pungkasnya. (**)

The post Kemeriahan POMA 2017, Ribuan Pengunjung Dihibur Penampilan Rendy Pandugo appeared first on Inikata.com.

Source: Inikata

Kemeriahan POMA 2017, Ribuan Pengunjung Dihibur Penampilan Rendy Pandugo

Kemeriahan POMA 2017, Ribuan Pengunjung Dihibur Penampilan Rendy Pandugo

Kemeriahan POMA 2017, Ribuan Pengunjung Dihibur Penampilan Rendy Pandugo

Kemeriahan POMA 2017, Ribuan Pengunjung Dihibur Penampilan Rendy Pandugo

Kemeriahan POMA 2017, Ribuan Pengunjung Dihibur Penampilan Rendy Pandugo

Popular News From Inikata
OUR PARTNERS
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Rumah
rumah123
Love Indonesia
CENTROONE
Voice of America
Hello Pet
IDGEEKS
telsetNews
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
MuterFilm
Rancahpost
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Camargus
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali