0
Thumbs Up
Thumbs Down

Nike Umumkan Apple Watch NikeLab Limited Edition

gopego
gopego - Fri, 21 Apr 2017 11:02
Viewed: 30
Nike Umumkan Apple Watch NikeLab Limited Edition

Tujuh bulan lalu, Apple dan Nike bekerja sama untuk meluncurkan smartwatch yang berfokus pada olahraga, Apple Watch Nike+. Kini ada varian terbaru yang diberi nama Apple Watch NikeLab. Sesuai dengan namanya, perangkat ini merupakan bagian dari range produk NikeLab, yang juga berarti bahwa smartwatch ini akan tersedia dalam jumlah terbatas.

Secara fungsi, Apple Watch NikeLab tak memiliki banyak perbedaan dibandingkan dengan jam tangan pintar Apple Watch Nike+. Namun ada yang baru, yaitu pilihan warnanya. Nike+ hadir dalam pilihan warna hitam dan putih, sementarai varian NikeLab mengombinasikan kedua warna tersebut menjadi sebuah jam tangan pintar dengan desain yang menarik.

Perangkat wearable ini memiliki bodi logam aluminum berwarna Space Gray dan strap Light Bone/Black. Terlepas dari desain luar, smartwatcb NikeLan ini memiliki semua fitur standar Apple Watch Series 2, dengan bonus-bonus eksklusif dari Nike, seperti aplikasi Nike+ Run dan perintah suara Siri yang eksklusif dan hanya ditemukan di varian Nike+.

Apple Watch NikeLab ini akan dijual terbatas mulai tanggal 27 April mendatang di NikeLab. Anda yang sedang berada di Tokyo juga bisa menemukannya di pop-up store Apple Tokye di Isetan.

Source: Gopego.com

Source: gopego
Popular News From gopego
OUR PARTNERS
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
gopego
Rumah
rumah123
Love Indonesia
CENTROONE
Voice of America
Hello Pet
IDGEEKS
telsetNews
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
IOTOMOTIF
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Kpop Chart
salamkorea
Perempuan
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
MuterFilm
Citra Indonesia
OTORAI
Camargus
Sehatly
ESENSI
ghiboo
CAKRA FM
Bayar listrik, air, telepon. Beli pulsa semua operator. Langsung dari Androidmu. Klik di sini
Bayarnet