0
Thumbs Up
Thumbs Down

Yi 4K+ Action Camera Bakal Hadir di CES 2017, Mampu Rekam Video 4K Dengan Kecepatan 60fps

gopego
gopego - Mon, 02 Jan 2017 08:00
Viewed: 48
Yi 4K+ Action Camera Bakal Hadir di CES 2017, Mampu Rekam Video 4K Dengan Kecepatan 60fps

Semenjak pertama kali hadir di industri kamera, Yi Technology yang tak lain adalah anak perusahaan Xiaomi langsung mencuri perhatian berkat produk kamera action ala GoPro mereka. Betapa tidak, di saat nama GoPro menjadi yang terdepan di kategori kamera action (seperti halnya iPhone di industri smartphone), Yi Action Camera menawarkan produk dengan harga yang jauh lebih terjangkau dan kualitas yang selisihnya hampir setara.

Hal tersebut berlanjut ketika Yi Technology mengumumkan produk penerusnya yaitu Yi 4K Action Camera; produk tersebut hadir di lebih banyak negara (termasuk negara-negara barat), dan respon yang muncul dari negara-negara tersebut sebagian besar positif. Melihat trend tersebut, maka tak heran jika Yi Technology ingin melanjutkan catatan positif mereka bukan?

Menyambut pelaksanaan pameran teknologi tahunan CES 2017 yang akan datang, Yi Technology kemarin telah memastikan bahwa perusahaan mereka bakal hadir dan meramaikan acara, tentunya sambil memamerkan 2 produk terbarunya. Yang pertama adalah Erida Drone seperti yang sudah diumumkan beberapa hari yang lalu, dan Yi 4K+ Action Camera. Kamera baru ini masih akan tetap mengandalkan kemampuan merekam video 4K seperti pendahulunya. Bedanya? Yi 4K+ Action Camera bakal mampu merekam video 4K dengan kecepatan 60fps, dan hal ini menjadikannya sebagai kamera action pertama di dunia yang memiliki kemampuan tersebut.

Yi Technology mengklaim bahwa kemampuan ini 2x lipat di atas produk milik para pesaing mereka, dan kehadirannya bakal memungkinkan pengguna menghasilkan konten video yang lebih realistis serta berkualitas tinggi.

Belum ada keterangan lanjut mengenai produk baru ini, namun mengingat bahwa acara CES 2017 bakal berlangsung minggu ini, maka pantau terus perkembangan kabarnya di Gopego.

Source: Gopego.com

Source: gopego
Popular News From gopego
OUR PARTNERS
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
gopego
Rumah
rumah123
Love Indonesia
CENTROONE
Voice of America
Hello Pet
IDGEEKS
telsetNews
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
IOTOMOTIF
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Kpop Chart
salamkorea
Perempuan
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
MuterFilm
Citra Indonesia
OTORAI
Camargus
Sehatly
ESENSI
ghiboo
CAKRA FM
Bayar listrik, air, telepon. Beli pulsa semua operator. Langsung dari Androidmu. Klik di sini
Bayarnet