Pengusaha Tajir Ini Bangkrut Akibat Tipu Daya Kecantikan Pacarnya, Kisahnya Miris Banget!

okezone
okezone - Thu, 19 Jul 2018 13:55
Viewed: 623
Pengusaha Tajir Ini Bangkrut Akibat Tipu Daya Kecantikan Pacarnya, Kisahnya Miris Banget!

Punya pacar cantik yang doyan belanja dan merawat tubuh bukan sesuatu yang salah. Namanya cinta, tidak bisa dipaksa. Tapi, Anda mungkin akan siap dengan segala risikonya.

Seperti yang dialami Zhang Xiaoen. Putera seorang pengusaha sukses dari Hangzhou, China, itu kini harus menghadapi nasib pahit di mana dia mesti duduk di kursi hijau karena hutang yang terlampau menggunung yang tak bisa dia lunasi. Hutang tersebut karena ulah pacarnya yang tak tahu diri!

Ya, pacar Zhang selalu meminta kebutuhan dan keinginan terpenuhi dan itu membuat Zhang mesti berhutang ke sana kemari.

Dilansir dari Oddity Central, Kamis (19/7/2018) Zhang merupakan anak dari keluarga kaya raya di China. Dia berusia 29 tahun tetapi hidupnya sudah sangat mapan. Di usianya yang masih muda, kemewahan sudah dia rasakan. Apa yang dia mau pasti bisa dia dapatkan.

Baca Juga :

Sampai akhirnya Zhang terpikat kecantikan Yang Yizhen. Perempuan muda yang dia kenal dua tahun lalu. Yang mampu memikat hati Zhang dengan parasnya yang super cantik dan tubuhnya yang ideal. Alhasil, Yang dijadikan kekasih Zhang dan setelah itu hidup Zhang berubah.

Semua demi cinta. Apa yang dibutuhkan dan diinginkan Yang akan dengan segala usaha dikabulkan Zhang. Mulai dari hadiah mahal, pakaian dari designer ternama dunia, aksesori hingga perhiasan yang harganya tak murah. Bahkan, Zhang mengajak jalan-jalan Yang ke Dubai dan di sana perempuan itu bebas memilih apa pun yang dia inginkan. Sekali lagi, semua karena cinta!

Nah, sampai akhirnya, pengeluaran Zhang tercatat semua dipengeluaran perusahaan ayahnya. Data menjelaskan bahwa untuk perjalanan ke Dubainya saja, Zhang mengeluarkan dana sebanyak Rp 151 miliar! Nah, untuk menutupi hutang pada ayahnya, Zhang memutar otak dengan pinjam uang ke sahabatnya dan juga berjudi.

Sayangnya, semua tidak berjalan sesuai pikiran Zhang. Pilihan judi untuk mengembalikan uangnya malah menyesatkan dia. Bukannya untung, Zhang malah rugi Rp 366 miliar! Karena utangnya sudah sangat menggunung, akhirnya Zhang dijebloskan ke dalam penjara.

Media China mengungkapkan bahwa setelah Zhang ditangkap dan ditempatkan di bawah tahanan, pacarnya tidak hanya meninggalkan Zhang, tapi juga menambah parah kasus hukumnya. Bahkan, untuk menghilangkan sebagian barang bukti, Yang menghapus seluruh foto bersama Zhang di media sosial dan kini dia sudah bersama pria lain. Tega banget, ya!