0
Thumbs Up
Thumbs Down

3 Pilihan Mobil SUV Bekas Harga 50 Jutaan Untuk Melintasi Segala Medan

Mobilmo
Mobilmo - Tue, 24 Apr 2018 00:12
Dilihat: 2318

Mobil SUV merupakan salah satu kendaraan favorit karena mempunyai bodi yang tangguh dan mampu melewati segala medan. Selain itu mesin yang digunakan juga memiliki performa cukup besar, mengingat Mobil ini sangat diandalkan untuk melewati jalur yang sulit. Namun perlu diketahui bahwa terdapat Mobil SUV bekas harga 50 jutaan yang menjadi sorotan masyarakat di tanah air.

Salah satu hal yang membuat Mobil SUV bekas ingin dimiliki karena untuk membeli dalam kondisi yang baru cukup mahal. Bagaimana tidak, untuk saat ini harga mobil SUV dalam kondisi baru di atas Rp. 200 jutaan. Oleh sebab itu Mobil SUV bekas harga 50 jutaan banyak dicari karena meskipun kondisinya sudah seken namun tetap tangguh untuk melintasi jalur yang cukup sulit.

Berikut ini terdapat daftar Mobil SUV bekas dengan harga 50 jutaan yang bisa dijadikan pilihan.

  1. Suzuki Katana

Mobil pertama yang direkomendasikan adalah Suzuki Katana. Yang dimana kendaraan ini masuk dalam kategori mini SUV dan merupakan Mobil legendaris. Mobil ini dikenal di Indonesia mempunyai kapasitas mesin yang kecil dan juga hemat bahan bakar. Meskipun Mobil ini tidak dapat maksimal saat dipacu dalam kecepatan tinggi, namun soal melintasi tanjakan cukup handal berkat rasio Mobil yang mumpuni.

Suzuki Katana mesin kecil sangat handal di tanjakan

Mesin yang digunakan oleh Suzuki Katan adalah tipe F 10 A SOHC dengan 4 silinder 8 katup. Kapasitas yang dimilikinya adalah 1.000 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 50 PS dan torsinya mencapai 7.5 kgm. Untuk masalah transmisi menggunakan manual 5 - percepatan.

>>> Baca juga, Pilihan Mobil Mudik Harga 200 sampai 300 Jutaan yang Nyaman

  1. Daihatsu Feroza

Mobil SUV bekas harga 50 jutaan selanjutnya adalah Daihatsu Feroza. Mobil ini diproduksi dalam kisaran tahun 1993 hingga 1999. Kendaraan ini sangat cocok untuk menerjang segala medan dengan menggunakan bodi yang bongsor. Selain itu, Mobil ini juga digemari oleh kalangan anak muda pada saat dikeluarkan.

Daihatsu Feroza sangat digemari anak muda pada masa jayanya

Perlu diketahui bahwa Daihatsu Feroza dihadirkan dalam 3 generasi. Untuk generasi pertamanya diperkenalkan pada tahun 1993 sampai 1996. Sedangkan untuk generasi kedua diperkenalkan pada tahun 1996 sampai 1998 yang merupakan Feroza special edition, kemudian dilanjutkan dengan generasi ketiga atau yang terakhir yakni Feroza G2. Tahun produksinya berada diantara tahun 1996 sampai 1999. Untuk ketiga Mobil tersebut perbedaannya dapat terlihat dari bagian fiturnya.

Model yang dimiliki Daihatsu Feroza sangat sporty dengan penggunaan mesin yang cukup tangguh dan mampu melewati segala medan. Meskipun masuk dalam kategori kendaraan off-road namun ternyata menggunakan penggerak roda belakang (RWD).

>>> Klik di sini untuk mengetahui informasi tentang review Mobil terlengkap

Mesin yang disematkan pada Daihatsu Feroza adalah tipe HD-C yang memiliki kapasitas 1.6 liter dengan 4 silinder segaris 16 katup SOHC. Mengandalkan mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 96,3 PS dan torsi maksimalnya mencapai 13.1 kgm. Sedangkan untuk mesin Daihatsu Feroza tipe G2 mampu menghasilkan tenaga maksimal 87.5 PS dan torsinya mencapai 12.9 kgm. Untuk penggunaan transmisinya adalah manual 5 percepatan.

  1. Opel Blazer

Pilihan Mobil SUV bekas harga 50 jutaan yang terakhir adalah Opel Blazer. Terdapat 4 model dari Mobil tersebut yang pernah dipasarkan di tanah air yaitu Opel Blazer keluaran tahun 1996 dengan ciri khasnya adalah lampu berbentuk kotak menggunakan gaya American Style. Selanjutnya adalah Blazer DOHC LT yang merupakan keluaran tahun 1997. Sedangkan untuk generasi kedua dikeluarkan pada tahun 1999 sampai 2002 yang merupakan versi facelift dari gen 1. Untuk Mobil ini dikenal dengan lampunya yang sipit dibanding generasi pertamanya yang mengkotak. Terdapat 3 varian untuk Opel Blazer gen 2 yakni Blazer DOHC, Blazer 16V DOHC LT dan yang terakhir adalah Blazer Montera.

>>> Klik di sini untuk mengetahui informasi harga Mobil terbaru

Opel Blazer Mobil mewah yang nyaman

Desain yang dimiliki Opel Blazer memberikan kenyamanan, kemewahan dan keamanan yang lebih. Oleh sebab itu Mobil tersebut telah disematkan 2 lapis baja yang terdapat pada bodinya. Dengan adanya tambahan tersebut membuat bobot Mobil besutan Opel tersebut mencapai 2 ton lebih.

Meskipun begitu ,ternyata salah satu Mobil SUV harga 50 jutaan ini sangat irit bahan bakar dengan mengandalkan mesin Holden 2.200 cc Multi port fuel injection yang berasal dari Australia.


Beli mobil? Cari saja di situs jual beli mobil dengan harga bagus di cintamobil.com

The post 3 Pilihan Mobil SUV Bekas Harga 50 Jutaan Untuk Melintasi Segala Medan appeared first on Mobilmo.Com.

Sumber: Mobilmo

3 Pilihan Mobil SUV Bekas Harga 50 Jutaan Untuk Melintasi Segala Medan

3 Pilihan Mobil SUV Bekas Harga 50 Jutaan Untuk Melintasi Segala Medan

3 Pilihan Mobil SUV Bekas Harga 50 Jutaan Untuk Melintasi Segala Medan

3 Pilihan Mobil SUV Bekas Harga 50 Jutaan Untuk Melintasi Segala Medan

3 Pilihan Mobil SUV Bekas Harga 50 Jutaan Untuk Melintasi Segala Medan

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya