0
Thumbs Up
Thumbs Down

33 DPC PDIP se Sumut Selesai Gelar Pergantian Pengurus

mediaapakabar
mediaapakabar - Sun, 14 Jul 2019 14:43
Dilihat: 78
33 DPC PDIP se Sumut Selesai Gelar Pergantian Pengurus
Mediaapakabar.com- Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Sumatera Utara telah menyelesaikan seluruh pergantian pengurus di 33 DPC se-Sumut.
Sekretaris DPD PDI Perjuangan Soetarto mengatakan dari konfercab yang dilaksanakan serentak dari zona I hingga IV terpilih kader-kader senior dan juga darah muda.
"Ada beberapa daerah yang masih kita tetap pertahankan para pengurusnya karena pencapaian Pileg dan Pilpres memuaskan. Ada juga yang berganti sesuai kebutuhan partai," kata Tarto nama akrab Soetarto, Minggu (14/7/2019).
Dikatakannya, seluruh pengurus terpilih memiliki target masing-masing di daerahnya. Semuanya memiliki intergritas dan kapasitas yang mumpuni untuk membesarkan partai terutama pencapaian pada Pilkada 2020.
Seperti Ketua DPC PDIP Deliserdang, Eko Supianto yang notabene Ketua Pujakesuma Sumut. Soetarto berharap Eko dapat perubahan yang signifikan di Deliserdang.
"Saudara Darma Wijaya yang menjabat Wakil Bupati Sergai terpilih menjadi Ketua, kita harapkan dapat memberikan dampak yang baik," katanya.
Dikatakannya, pada Kabupaten Batubara terpilih Zahir yang juga menjabat sebagai Bupati Batubara. "Sebagai Bendahara DPD partai, bung Zahir juga dipercaya menjadi Ketua DPC Batubara," ungkapnya.
Begitu juga yang terjadi di Zona II yaitu Dosmar Banjarnahor sebagai ketua DPC PDI Perjuangan Humbahas. Dosmar diketahui sebagai Bupati Humbanghasundutan.
Soetarto menjelaskan sejumlah nama tetap dipertahankan oleh PDI Perjuangan seperti di Medan, Tanah Karo, Tebingtinggi dan Padangsidempuan. "Karo misalnya tidak mengalami perubahan karena ada peningkatan signifikan dan solid. Iman Irdian juga dipertahankan di Tebingtinggi karena pencapaian yang signifikan dari dua menjadi empat kursi di Pileg," ucapnya.
Untuk Kota Medan, menurut Soetarto diharapkan tandem, antara Hasyim, Roby dan Boydo dapat memenangkan pemilihan Wali Kota Medan.
Menurut Soetarto, konfercab yang diadakan seluruh kabupaten dan kota di Sumatera Utara membuktikan mekanisme organisasi berjalan secara efektif dengan diutamakannya musyawarah mufakat.
Sementara itu, Ketua DPP PDIP Djarot Syaiful Hidayat mengungkapkan dirinya mengingatkan agar seluruh jajaran DPC terpilih harus 'mawas diri'. Kekuasaan hanya sebagai sarana untuk mencapai tatanan masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera.
"PDI Perjuangan akan terus berjuang membangun bangsa, Insya Allah partai ini terus berkontribusi yang terbaik buat Indonesia," jelasnya. (Ogi Bukit)
Sumber: mediaapakabar

33 DPC PDIP se Sumut Selesai Gelar Pergantian Pengurus

33 DPC PDIP se Sumut Selesai Gelar Pergantian Pengurus

33 DPC PDIP se Sumut Selesai Gelar Pergantian Pengurus

33 DPC PDIP se Sumut Selesai Gelar Pergantian Pengurus

33 DPC PDIP se Sumut Selesai Gelar Pergantian Pengurus

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
MuterFilm
Rancahpost
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya