0
Thumbs Up
Thumbs Down

5 Analisis Laga Manchester United vs Chelsea

okezone
okezone - Sun, 25 Oct 2020 13:08
Dilihat: 52

BIG match yang mempertemukan Manchester United melawan Chelsea di pentas Liga Inggris 2020-2021 telah rampung digelar. Hasilnya, kedua tim sama-sama mengantongi satu poin karena laga berakhir dengan skor imbang.

Pertandingan yang digelar di Stadion Old Trafford, Sabtu 24 Oktober 2020 malam WIB itu berakhir dengan skor kacamata alias 0-0. Baik pemain Man United ataupun Chelsea, sama-sama tak bisa mencetak satu pun gol hingga peluit panjang dibunyikan wasit.

Usai laga digelar, sejumlah fakta menarik pun terdapat. Beberapa pemain menjadi bahan perbincangan khalayak ramai. Kali ini, Okezone pun akan turut membahas beberapa hal dari laga itu. Sebagaimana dikutip dari Sportskeeda, Minggu (25/10/2020), berikut lima analisis laga Manchester United vs Chelsea.

5. Usaha Victor Lindelof Pertahankan Tempat di Starting XI Man United

Usai dibantai Tottenham dengan skor 1-6, lini pertahanan Man United terus disorot. Man United dinilai tak memiliki pemain yang bagus untuk posisi tersebut. Salah satu yang menjadi sorotan ialah Victor Lindelof.

Tetapi, Lindelof tampak berhasil membayar penilaian miring soalnya. Ia membuktikan kualitasnya sebagai pemain saat melawan Chelsea. Meski Chelsea tak dalam performa terbaiknya, Lindelof mampu menangani segala ancaman yang diberikan pemain Chelsea.

Bahkan dalam penguasaan bola, pemain berusia 26 tahun itu mencoba untuk melangkah ke depan dan berusaha untuk mengguncang Chelsea. Dalam performa yang solid, Lindelof memenangkan tiga duel, menciptakan satu peluang, dan menyelesaikan 56 operan. Hal ini tentu saja positif bagi Lindelof yang tengah berjuang mempertahankan posisi di Starting XI Man United.

4. Edouard Mendy Tampil Apik untuk Chelsea

Selain Lindelof, penampilan kiper anyar Chelsea, Edouard Mendy, juga menjadi sorotan. Penandatanganan Mendy telah memberi pelatih Chelsea, Frank Lampard, alternatif untuk kiper yang rawan kesalahan. Saat melawan Man United, Mendy pun membuktikan kemampuannya.

Dalam permainan yang menawarkan kualitas besar itu, Man United menjadi tim yang paling banyak melakukan tembakan ke gawang. Dengan begitu, Mendy pun harus bekerja lebih banyak lagi.


Kiper berusia 28 tahun itu pun sukses melakukan pekerjaannya dengan baik. Dia melakukan empat penyelamatan dan menyelesaikan 74% operannya. Dia mungkin tidak spektakuler, tapi fans Chelsea akan menghargai memiliki penjaga gawang di atas rata-rata.

Sumber: okezone

5 Analisis Laga Manchester United vs Chelsea

5 Analisis Laga Manchester United vs Chelsea

5 Analisis Laga Manchester United vs Chelsea

5 Analisis Laga Manchester United vs Chelsea

5 Analisis Laga Manchester United vs Chelsea

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya