0
Thumbs Up
Thumbs Down

5 Elemen Dekorasi Kamar Ala Skandinavia, Menyegarkan Mata!

genpi
genpi - Sun, 20 Jun 2021 09:40
Dilihat: 49

GenPI.co - Konsep kamar tidur miminalis berkonsep Skandinavia belakangan ini menjadi pilihan bagi kaum milenial. Kesan simpel dan elegan terpancar dari warna monochrome seperti putih, abu-abu dan hitam. Ruangan kamar pun terlihat lebih bersih dan nyaman untuk beristirahat.

Untuk menyulap kamar dengan tema ini sangat mudah. Kamu tidak perlu menyiapkan budget mahal untuk membeli barang-barang mewah pengisi kamar. Pasalnya, kamar minimalis justru hanya butuh benda-benda handmade yang ramah lingkungan.

Yuk simak 5 benda yang wajib ada untuk kamar minimalis seperti dilansir laman Dekoruma.

Karpet bulu

Kamu bisa mempermanis ruangan dengan menambahkan karpet sebagai dekorasi kamar minimalis. Tak hanya membuat tampilan kamar semakin catchy, karpet ini akan selaras dengan nuansa ruangan kamar karena warnanya yang netral.

Dekorasi kamar minimalis ini bahkan memiliki fungsi tambahan sebagai alas tempat duduk di dalam kamar, serta mencegah telapak kaki supaya tidak bersentuhan dengan lantai yang dingin ataupun lembap.

Cermin berdiri

Berkat adanya cermin, kamu akan lebih mudah untuk berkaca dan memeriksa penampilan sebelum bepergian. Namun, fungsi cermin sebagai dekorasi kamar minimalis tak hanya itu; cermin juga dapat memberikan efek luas pada kamar karena pantulan efek pencahayaan menjadi maksimal.

Jadi, jika kamarmu berukuran sempit, maka kamu wajib menambahkan dekorasi kamar minimalis berupa cermin ini.

Bingkai foto

Ingin memajang dokumentasi foto berisikan momen terbaik, karya lukisan, atau gambar montase di dalam kamar? Kamu bisa memamerkan foto-foto seru yang telah dipasangkan ke dalam bingkai foto di dinding kamarmu.

Supaya lebih menarik, dekorasi kamar minimalis ini bisa kamu susun sedemikian rupa melalui teknik kolase atau teknik pemasangan lain sesuai keinginan kamu!

Ottoman

Jika luas kamarmu tidak terlalu besar namun memerlukan tempat duduk ekstra, siapa bilang dekorasi kamar minimalis tidak bisa multifungsi? Kamu bisa menambahkan ottoman di dalam kamar.

Selain digunakan sebagai tempat duduk tambahan, ottoman juga bisa kamu gunakan sebagai sandaran kaki, wadah penyimpanan, sekaligus dekorasi kamar minimalis yang trendi karena bentuknya yang sangat estetik.

Tanaman Sukulen

Jika kamar tidurmu tampil polos, kamu juga bisa menambahkan tanaman sukulen sebagai dekorasi kamar minimalis untuk menambahkan kesan alami.

Sangat mudah dalam segi perawatan, kamu bisa memilih salah satu variasi sukulen untuk dijadikan dekorasi kamar minimalis, memindahkannya ke dalam pot atau gelas kecil, kemudian menatanya dengan lapisan tanah dan bebatuan yang berbeda sehingga tampilannya semakin menawan.(*)

Simak video menarik berikut:

Sumber: genpi

5 Elemen Dekorasi Kamar Ala Skandinavia, Menyegarkan Mata!

5 Elemen Dekorasi Kamar Ala Skandinavia, Menyegarkan Mata!

5 Elemen Dekorasi Kamar Ala Skandinavia, Menyegarkan Mata!

5 Elemen Dekorasi Kamar Ala Skandinavia, Menyegarkan Mata!

5 Elemen Dekorasi Kamar Ala Skandinavia, Menyegarkan Mata!

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya