0
Thumbs Up
Thumbs Down

5000 Peserta Siap Ikuti The NextDev Summit 2019

inilahcom
inilahcom - Wed, 04 Dec 2019 10:30
Dilihat: 50
5000 Peserta Siap Ikuti The NextDev Summit 2019

Jakarta - Telkomsel akan menggelar ajang The NextDev Summit 2019 pada 7 Desember mendatang.

Nantinya, The NextDev Summit 2019 akan menjadi konferensi teknologi yang fokus dalam menghasilkan dampak sosial positif untuk memberikan inspirasi dan melahirkan ide-ide baru bagi kemajuan bangsa Indonesia.

Di tahun pertama ini mengambil tema 'Spark the Change'. Tema ini bermaksud mengakselerasi semangat untuk memberikan perubahan yang berarti melalui kolaborasi dari para pemain-pemain kunci di berbagai bidang.

General Manager Corporate Social Responsibility Telkomsel Tubagus Husniyullah mengatakan, The NextDev Summit 2019 sangat penting dilakukan mengingat begitu besarnya pergerakan ekosistem digital.

"Jadi, semua tatanan level kita berbicara dengan para petinggi di negara ini dan juga seluruh ekosistem. kita selalu secara konsisten, betul-betul mendukung fasilitasi Digital ekosistem," ujarnya.

"Kemudian kita juga membantu bagaimana menghubungkan ekosistem ini satu sama lain. Sehingga kita lahirkan NextDev Summit ini sebagai bagian the next level dari next step yang 5 tahun kita lakukan ini. artinya dapat dibilang ini adalah titik kordinasi dari program NextDev yang akan betul-betul menjadi media yang bisa menghubungkan seluruh stakeholder di ekosistem digital," lanjut dia.

The NextDev Summit 2019 akan dihadiri 5.000 partisipan yang merupakan para milenial yang antusiasme terhadap startup digital, 105 pembicara yang merupakan para ahli dari industri teknologi, dan 50 startup.

Ada pula 50 sesi tatap muka yang terdiri dari workshop, diskusi panel, diskusi santai, dan presentasi.

Tak hanya memberikan berbagai sesi oleh para ahli dan startup teknologi, The NextDev Summit ini juga menghadirkan menghadirkan The NextDev Experiences yang menggabungkan berbagai pengalaman teknologi menjadi sebuah konferensi dengan ekosistem digital terpadu yang membuka banyak peluang bagi para tech-savvy untuk berperan aktif dalam melahirkan ide-ide baru bagi kemajuan bangsa Indonesia.

Telkomsel pun turut memberikan kesempatan kepada startup-startup untuk mengikuti sesi bersama para penanam modal terkemuka.

Beberapa firma investasi yang berpartisipasi pada The NextDev Summit 2019 di antaranya adalah Grab Ventures, Telkomsel Mitra Inovasi, Angin, Emtek, GDP Ventures, East Ventures, Metra Digital Inovasi, Fenox, Alpha JWC Ventures, dan Mountain Kejora.

Telkomsel bekerja sama dengan Huawei Technologies untuk menghadirkan pengalaman teknologi telekomunikasi digital 5G.


Salah satu bentuk kegiatan terkait 5G yang menjadi highlight utama dalam The NextDev Summit 2019 adalah teknologi instant facial recognition yang mampu menganalisis dan mendeteksi fitur wajah pengguna dan menampilkan informasi yang tertuang sebelumnya di database.

Sumber: inilahcom

5000 Peserta Siap Ikuti The NextDev Summit 2019

5000 Peserta Siap Ikuti The NextDev Summit 2019

5000 Peserta Siap Ikuti The NextDev Summit 2019

5000 Peserta Siap Ikuti The NextDev Summit 2019

5000 Peserta Siap Ikuti The NextDev Summit 2019

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya