0
Thumbs Up
Thumbs Down

525 Pelamar CPNS Tidak Lolos Administrasi

Nusabali
Nusabali - Tue, 03 Aug 2021 06:35
Dilihat: 53
525 Pelamar CPNS Tidak Lolos Administrasi
Karena 525 pelamr itu tidak lolos seleksi administrasi. Hal itu diketahui setelah ada pengumuman hasil seleksi administrasi secara online, Senin (2/8) malam. "Kami saat ini masih merekap di kantor, setelah selesai langsung kami umumkan lewat online," ujar Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) I Komang Susana, saat dihubungi Senin (2/8) pukul 18.30 Wita.

Susana menambahkan, jumlah pelamar CPNS di Pemkab Klungkung secara akumulatif mencapai 5.100 orang. Setelah seleksi administrasi, pelamar yang memenuhi syarat (MS) hanya 4.575 orang, dan tidak memenuhi syarat (TMS) 525 orang. "Untuk lebih detailnya bisa dilihat lewat website https://bkpsdm.klungkungkab.go.id/ maupun halaman Facebook https://www.facebook.com/bkpsdmkabklungkung," ujar Komang Susana.

Pelamar yang tidak memenuhi syarat seleksi administrasi, jelas dia, karena kualifikasi pendidikan tidak sesuai, ijazah foto copy, IPK (indeks prestasi kumulatif) di bawah 3.0, surat tanda registrasi (STR) khusus tenaga kesehatan STR foto copy, STR tidak dilampirkan, STR tidak berlaku saat pendaftaran, dan lainnya.

Setelah pengumuman seleksi administrasi, akan dilanjutkan dengan masa sanggah pada 4 - 6 Agustus, lanjut masa jawab-sanggah, 4 -13 Agustus. Pengumuman pasca sanggah dilaksanakan 15 Agustus 2021. Dalam hal ini apabila ada warga yang tidak lulus seleksi administrasi, bisa melakukan sanggahan dengan argumen yang jelas. "Kami akan periksa kembali berkasnya, kami akan jawab saat masa jawab sanggah tersebut," kata Susana.

Pemkab Klungkung pada rekrutmen CPNS 2021 ini, membuka lowongan 153 orang untuk formasi tenaga kesehatan, 60 orang untuk formasi tenaga teknis, dan 484 orang untuk formasi guru melalui P3K (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja). Dari jumlah itu, formasi ahli pertama perawat dengan kualifikasi pendidikan Ners, menjadi formasi yang paling banyak dilamar. *wan
Sumber: Nusabali

525 Pelamar CPNS Tidak Lolos Administrasi

525 Pelamar CPNS Tidak Lolos Administrasi

525 Pelamar CPNS Tidak Lolos Administrasi

525 Pelamar CPNS Tidak Lolos Administrasi

525 Pelamar CPNS Tidak Lolos Administrasi

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya