0
Thumbs Up
Thumbs Down

7 Film Terbaik Baru di Netflix Juli 2021

wartaekonomi
wartaekonomi - Wed, 21 Jul 2021 07:39
Dilihat: 78

Raksasa streaming Netflix pada Juli menyajikan banyak film yang mulai memanas. Mungkin sebagian besar film baru itu belum pernah ditonton.

Banyak mahakarya dari sineas internasional dengan karyanya seperti Fear Street Trilogy garapan Leigh Janiak. Namun daripada berpanjang lebar lebih jauh, dilansir dari IndieWire, Rabu (21/7/2021), berikut adalah tujuh film terbaik yang baru di Netflix pada Juli 2021.

Baca Juga: Angkat Topi! Meski Negaranya Dilanda Krisis, Film Haiti Malah Bersinar di Festival Film Cannes

7. Trilogi Fear Street (2021)

Trilogi Fear Street karya jenius Leigh Janiak, adalah adaptasi dari buku horor dewasa muda RL. Stine dengan judul yang sama. Masing-masing dari tiga babnya menawarkan sebuah alur mundur yang pada saat yang sama menawarkan banyak adegan berdarah.

Singkatnya, kisah yang disajikan itu tentang orang yang dikutuk, kekerasan, orang kulit putih yang gila kekuasaan dan hampir setiap kejahatan lain yang tampaknya menjadi perhatian utama akhir-akhir ini.

Trilogi Fear Street membuat pemenggalan kisah berdasarkan waktu menjadi lebih menarik dari apa yang disebut ketinggalan zaman. Yang masing-masing termasuk dalam tradisi sinema horor yang berbeda.

Dan sementara hal-hal seperti film ini berusaha untuk berfungsi sebagai pendingin mandiri, sifat serial dari seluruh saga semakin merembes sampai trilogi hanya terasa seperti cara mewah mengemas miniseri di mana keseluruhannya jauh lebih besar daripada jumlah bagian-bagiannya.

6. The Strangers (2008)

Debut penyutradaraan Bryan Bertino adalah salah satu film skala kecil dalam daftar ini, tetapi kesederhanaannya juga merupakan kebenaran terbesarnya. Premisnya sangat mengerikan karena tidak seperti kiamat zombie atau pembantaian gergaji Texas itu bisa terjadi pada siapa saja, di mana saja. Dan di The Strangers itu terjadi.

Liv Tyler dan Scott Speedman memerankan pasangan yang sangat biasa yang drama hubungan yang sangat biasa terganggu oleh ketukan di pintu. Tiga penjahat bertopeng, diberdayakan oleh apa pun kecuali beberapa pisau dan keinginan sadis mereka, telah mampir untuk merusak malam mereka.

Permainan jahat yang mereka mainkan dilakukan dengan kemarahan yang jelas dan kebrutalan yang mentah, tetapi ini adalah film horor langka yang semakin menakutkan dengan pengungkapan akhirnya. Mengapa para maniak ini menargetkan pasangan khusus ini, dan di lingkungan mana mereka akan berada besok? Jawaban atas pertanyaan-pertanyaan itu terus membuat kita terjaga di malam hari.

5. The Game (1997)

Ada beberapa alasan berbeda mengapa The Game telah melihat keuntungannya melambung tinggi selama dekade terakhir ini. Untuk satu hal, karya-karya kecil oleh pembuat film besar cenderung menghargai nilainya dari waktu ke waktu, terutama ketika mereka secerdas dan licin seperti David Fincher.

Untuk alasan lain, kesederhanaan dasar dari premis, seorang pria kaya dan kesepian yang diperankan oleh Michael Douglas. Jika Anda mau, Anda dapat menganggap film ini sebagai pendahulu yang lebih membumi untuk The Matrix.

Anda dapat menganggapnya sebagai cerita tentang sifat ilusi kontrol. Atau Anda dapat menganggapnya sebagai pengingat bahwa kehidupan nyata itu sendiri adalah permainan, yang dimainkan oleh aturan yang dibuat untuk dilanggar.

The Game juga merupakan film yang paling menyenangkan sebagai ekspresi diagnostik dari film itu sendiri, kekuatan ilusi yang bergerak.

4. Sword of Trust (2019)

Film terakhir yang dibuat Lynn Shelton sebelum kematiannya yang tragis Mei lalu pada usia 54 tahun, Sword of Trust melambangkan bakatnya yang luar biasa untuk memutar cerita manusia yang tampak ringan, lucu, dan tak terpisahkan dari keanehan kehidupan yang aneh yang kebanyakan orang akan lakukan.

Kisah yang dia ceritakan di sini melibatkan pasangan Birmingham (diperankan oleh Jillian Bell dan Michaela Watkins) yang mewarisi pedang Konfederasi dengan latar belakang yang aneh, berpapasan dengan manajer toko gadai yang kesal (Marc Maron), dan segera menemukan diri mereka terjalin dalam jaringan orang gila rasis yang akan melakukan apa saja untuk mendapatkan pusaka keluarga.

3. Midnight Run (1988)

Menonton Midnight Run mungkin merupakan cara terbaik untuk merayakan kejeniusan komik lucu mendiang Charles Grodin. Jika Anda belum pernah melihat film klasik transamerika karya Martin Brest, yang perlu Anda ketahui hanyalah bahwa ini tentang pemburu bayaran yang diperankan oleh Robert De Niro di puncak kehebatannya.

Apa yang seharusnya menjadi pekerjaan sederhana segera berubah menjadi petualangan yakkety saks di mana teman menjadi musuh, musuh menjadi teman, dan Yaphet Kotto (RIP), Dennis Farina (RIP), dan Philip Baker Hall (semoga dia hidup selamanya!) semua muncul untuk membumbui segalanya.

Grodin sangat datar pada dasarnya taksidermi, dan De Niro adalah foil terbaik yang pernah dia dapatkan dari sisi Warren Beatty ini.

2. Not Another Teen Movie(2001)

Jenius yang tak terkekang dari "Not Another Teen Movie" sebagian besar telah dimasukkan ke dalam "Epic Movie," "Disaster Movie, " dan parodi bodoh lainnya yang mengikutinya. Lewati lelucon kotor dan beberapa punchline ofensif dan Anda akan disuguhi sindiran terpadat.

Menonton Not Another Teen Movie berarti harus melihat Janey Briggs selama 90 menit, dan dia bisa sangat lapar. Tapi itulah keajaiban film ini. Pada saat itu berakhir, Anda entah bagaimana percaya bahwa makhluk rawa seperti dia benar-benar bisa menjadi ratu prom.

1. Boogie Night (1998)

Boogie Nightsebuah karya epik Paul Thomas Anderson yang sensasional. Sutradara berusia 28 tahun itu memiliki sejumlah bakat alami, menjadikan karyanya itu luar biasa.


"Boogie Nights" adalah kisah tentang lembah ajaib mainan yang tidak sesuai action figure, lebih spesifik. Semua orang aneh yang horny ini telah diusir dari keluarga mereka, mereka semua mencari kerabat pengganti, dan mereka semua telah mengikuti American Dream ke tempat konyol yang sama.

Sumber: wartaekonomi

7 Film Terbaik Baru di Netflix Juli 2021

7 Film Terbaik Baru di Netflix Juli 2021

7 Film Terbaik Baru di Netflix Juli 2021

7 Film Terbaik Baru di Netflix Juli 2021

7 Film Terbaik Baru di Netflix Juli 2021

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya