0
Thumbs Up
Thumbs Down

Adjust perkuat metode pelaporan pendapatan iklan

Indotelko
Indotelko - Sat, 18 Jan 2020 03:04
Dilihat: 39
Adjust perkuat metode pelaporan pendapatan iklan

JAKARTA (IndoTelko) - Adjust mengumumkan akan menggunakan MAX untuk pelaporan pendapatan iklan mereka.

Pemasar yang menggunakan MAX kini dapat mengukur pendapatan yang diperoleh dari pengguna yang tertarik dengan iklan dalam aplikasi - hal ini penting untuk mengoptimalkan kampanye penargetan ulang dan secara akurat mengukur lifetime value (LTV) pengguna.

Pendapatan iklan, yang dihasilkan dari iklan dalam aplikasi, menjadi strategi monetisasi yang semakin populer dan menguntungkan untuk aplikasi seluler di seluruh dunia. Data AppLovin menunjukkan bahwa iklan dalam aplikasi dengan MAX meningkatkan Pendapatan Rata-Rata Per Pengguna Aktif Harian (ARPDAU) sebesar 10-30% bagi pengembang dan menawarkan cara mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk mengoptimalkan monetisasi iklan secara manual.

Pelaporan pendapatan iklan Adjust memungkinkan pemasar untuk melacak kembali pendapatan iklan dengan sumber akuisisi pengguna. Lebih penting lagi, pelaporan menyediakan cara yang akurat dan memenuhi ketentuan privasi untuk mengukur LTV pengguna dan Pendapatan Rata-Rata Per Pengguna (ARPU). Pemasar dapat memperoleh data yang lebih akurat, dan nantinya, pengguna akan mendapat manfaat dari iklan yang lebih cerdas dan lebih personal.

"Pelaporan pendapatan iklan menghilangkan blind spot signifikan untuk pemasar saat ini dan memberikan wawasan terbaik untuk mendorong pertumbuhan mereka. Data transparan dan akurat Adjust yang digabungkan dengan spesialisasi game AppLovin yang kuat akan mengubah proses monetisasi aplikasi game pada tahun 2020 dan seterusnya," kata VP Partnerships Adjust Andrey Kazakov.

General Manager MAX, AppLovin Idil Canal menambahkan di masa lampau, pengembang hanya memiliki akses ke data rata-rata iklan tentang metrik-metrik penting seperti LTV dan ROAS. "Sekarang, melalui integrasi ini, pengembang yang menggunakan Adjust dapat memperoleh data pendapatan iklan tingkat pengguna yang tepat dan memungkinkan mereka membuat keputusan berdasarkan informasi yang memadai tentang strategi akuisisi pengguna mereka," katanya.

Adjust meluncurkan fitur pelaporan pendapatan iklan pada awal tahun 2019, dengan tujuan untuk meningkatkan transparansi dan akurasi dalam industri pemasaran seluler. Platform mediasi iklan ironSource dan MoPub juga sudah menggunakan fitur ini.(wn)


Read More...

Sumber: Indotelko

Adjust perkuat metode pelaporan pendapatan iklan

Adjust perkuat metode pelaporan pendapatan iklan

Adjust perkuat metode pelaporan pendapatan iklan

Adjust perkuat metode pelaporan pendapatan iklan

Adjust perkuat metode pelaporan pendapatan iklan

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya