0
Thumbs Up
Thumbs Down

Adu Jangkrik dengan Truk, Pemotor Luka-luka

Nusabali
Nusabali - Fri, 03 Dec 2021 10:10
Dilihat: 72
Adu Jangkrik dengan Truk, Pemotor Luka-luka
Sepeda motor terlibat lakalantas adu jangkrik dengan truk. Beruntung, pengendara motor selamat dari maut dan hanya mengalami luka-luka.

Informasi yang dihimpun di lapangan, kecelakaan tersebut terjadi Kamis sekitar pukul 07.10 Wita. Bermula dari sepeda motor Honda Beat bernopol DK 5919 ZN yang dikendarai Adi Supa'at, 24, melaju dari arah timur (Singaraja) ke barat (Gilimanuk). Sementara, dari arah berlawanan (barat ke timur) muncul kendaraan truk Mitsubishi bernopol DK 9510 UI yang dikemudikan I Wayan Suardana, 42.

Mendekati lokasi kejadian, pemotor Adi Supa'at yang asal Lingkungan Arum, Desa Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Jembrana ini, mengambil haluan terlalu ke kanan. Akibatnya, sepeda motor tersebut menghantam bagian depan sisi kanan truk. Benturan pun tak terelakkan. Pemotor Adi Supa'at langsung terpental dari motornya dan jatuh ke aspal.

Beruntung, usai kejadian korban Adi Supa'at yang saat itu tidak mengenakan helm berhasil selamat dari maut. Namun, korban mengalami luka lecet pada dahi dan pipi kanan, bahu kanan, pendarahan dari telinga, luka robek pada kepala bagian belakang, dan benjol di kepala belakang. Oleh warga, korban langsung dilarikan ke Puskesmas Gerokgak II dan dirujuk ke RSUD Negara.

Kasi Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya mengatakan, kecelakaan di Jalur Singaraja - Gilimanuk tersebut masih dalam penanganan Unit Lantas Polsek Gerokgak. Selain mengamankan kendaraan truk dan sepeda motor yang terlibat lakalantas, polisi juga telah melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi yang mengetahui kejadian itu.

"Kecelakaan masih ditangani Polsek Gerokgak. Penyebab sementara, kecelakaan diduga karena kurang hati-hatinya pengendara sepeda motor Honda BEat DK 5919 ZN, pada saat berpapasan mengambil haluan terlalu ke kanan sehingga menabrak truk dari arah berlawanan. Korban saat ini masih dirawat di RSUD Negara," jelas Iptu Sumarajaya.*mz
Sumber: Nusabali

Adu Jangkrik dengan Truk, Pemotor Luka-luka

Adu Jangkrik dengan Truk, Pemotor Luka-luka

Adu Jangkrik dengan Truk, Pemotor Luka-luka

Adu Jangkrik dengan Truk, Pemotor Luka-luka

Adu Jangkrik dengan Truk, Pemotor Luka-luka

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya