0
Thumbs Up
Thumbs Down

Adu Jangkrik, Satu Tewas, Dua Luka Berat

Nusabali
Nusabali - Fri, 07 May 2021 10:37
Dilihat: 47
Adu Jangkrik, Satu Tewas, Dua Luka Berat
Tabrakan adu jangkrik itu melibatkan sepeda motor Yamaha Jupiter MX DK 7796 CN dan sepeda motor Honda Vario No.Pol DK 6425 OQ. Kasat Lantas Polres Badung, AKP Aan Saputra dalam keterangan persnya, Kamis (6/5) mengatakan dalam kecelakaan itu pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter MX DK 7796 CN, I Made Ramia, 48 langsung meninggal dunia di TKP. Korban asal Desa Mekar Bhuana, Kecamayan Abiansemal, Badung itu menderita kepala luka terbuka, leher dislokasi, dan telinga mengeluarkan darah.

Sementara pengendara Honda Vario No.Pol DK 6425 OQ, yang dikendarai Ananda Febri, 23 luput dari maut. Pengendara asal Banjar Kaja Kangin, Desa Cemagi, Kecamatan Mengwi, Badung itu menderita dislokasi pergelangan kaki kanan dan luka terbuka. Dia dilarikan ke RSD Mangusada, Kelurahan Kapal, Kecamatan Mengwi, Badung untuk mendapat perawatan intensif.

AKP Aan menambahkan ada satu korban lagi dalam kecelakaan itu, yakni, Ni Made Gebul, 68. Dadong asal Banjar Kaja Kangin, Desa Cemagi, Kecamatan Mengwi, Badung menderita dislokasi bahu kanan dan kaki kiri. Dia juga dirawat di RSD Mangusada.

"Korban yang meninggal dunia (Made Ramia) tidak pakai helm, tidak ada SIM C, dan STNK motornya sudah habis masa berlakunya. Untungnya dua korban lainnya pakai helm sehingga kepala mereka terlindungi," ungkap AKP Aan.

Sebelum terjadinya tabrakan kedua motor tersebut datang dari arah berlawanan. Sepeda motor Honda Vario DK 6425 OQ yang dikendarai oleh Febri bergerak dari arah utara menuju arah selatan. Sedangkan sepeda motor Yamaha Jupiter MX DK 7796 CN yang dikendarai Ramia bergerak dari arah sebaliknya arah selatan menuju ke arah utara.

Mendekati lokasi TKP sepeda motor Yamaha Jupiter MX DK 7796 CN lepas kendali. Motor tersebut pun mengambil jalur sepeda motor Honda Vario DK 6425 OQ. Akibatnya terjadilah tabrakan yang membuat pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter MX DK 7796 CN, Ramia tewas di lokasi kejadian.

Mendapat informasi tentang adanya peristiwa tersebut anggota Satlantas Polres Badung langsung mendatangi lokasi kejadian. Hasil olah TKP dan keterangan saksi-saksi disimpulkan kecelakaan itu akibat kurang hati-hatinya pengendara motor Yamaha Jupiter DK 7796 CN saat berlalu lintas sehingga terjadi laka lantas. *pol
Sumber: Nusabali

Adu Jangkrik, Satu Tewas, Dua Luka Berat

Adu Jangkrik, Satu Tewas, Dua Luka Berat

Adu Jangkrik, Satu Tewas, Dua Luka Berat

Adu Jangkrik, Satu Tewas, Dua Luka Berat

Adu Jangkrik, Satu Tewas, Dua Luka Berat

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya