0
Thumbs Up
Thumbs Down

Aji Tak Peduli Persebaya Jumpa Persib di Perempat Final Piala Menpora 2021

Antvklik
Antvklik - Fri, 09 Apr 2021 02:32
Dilihat: 50
Aji Tak Peduli Persebaya Jumpa Persib di Perempat Final Piala Menpora 2021

Aji tak peduli Persebaya jumpa Persib di Perempat Final Piala Menpora 2021. Aji Santoso lebih memilih menyimpan pemain kuncinya dan memberi kesempatan bermain kepada para pemain cadangan saat menghadapi PSS Sleman.

antvklik.com - Piala Menpora 2021 memang menjadi ajang percobaan bagi pelatih persebaya Surabaya Aji Santoso. Saat akan menghadapi PS Sleman di paartai krusial, Aji dengan santai menyatakan tidk akan memilih lawan yang akan dihadapi di perempat final.

Persebaya Surabaya sudah memastikan tiket ke babak 8 besar sebelum menghadapi PSS Sleman di partai terakhir Grup C. Padahal partai tersebut menjadi laga hidup mati bagi PSS Sleman untuk merebut tiket ke babak 8 besar.

Jadi saat Skuat Super Elang Jawa tampil ngotot dan menurunkan semua pemain terbaiknya, Aji justru meladeni perjuangan skuat asuah Dejan Antonic dengan memainkan para pemain cadangan. Aji justru memotivasi pemain yang masih kurang mendapatkan jam bertanding agar tampil dengan semangat juang tinggi dan pantang menyerah menghadapi Super Elang Jawa yang sedang terluka.

Kekalahan 1-0 dari PSS Sleman juga ditanggapi Aji Santoso dengan santai. Pasalnya mantan pemain Timnas Indonesia ini, menyadari kekuatan yang diturunkannya menghadapi PSS Sleman bukanlah kekuatan sebenarnya dari Persebaya Surabaya.

Persebaya Surabaya memang tidak bisa mengamankan kemenangan atau sekadar hasil imbang melawan PS Sleman di laga pamungkas Grup C Piala Menpora, Rabu (7/4) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Saat Skuat Super Elang Jawa tampil ngotot dan menurunkan semua pemain terbaiknya, Aji justru meladeni perjuangan skuat asuah Dejan Antonic dengan memainkan para pemain cadangan. Persebaya hanya kalah 0-1 itupun dari hadiah pinalti. (Foto : Liga Indonesia)

Persebaya kebobolan di menit awal babak kedua lewat penalti Irfan Bachdim, dan para pemain muda yang diturunkan oleh Aji Santoso tidak mampu membalas ketinggalan dengan menjebol gawang PSS Sleman. Namun patut menjadi catatan Bajul Ijo yang menurunkan banyak pemain mudanya hanya kebobolan dari hadiah pinalti.

Aji Santoso, pelatih Persebaya menilai partai tersebut cukup menarik. Pemain muda yang diturunkannya bermain maksimal. Aji cukup puas akan cara bermain Supriadi dan kolega yang tampil tak gentar menghadapi pemain bintang dan pemain asing PS Sleman.

"Pertandingan terakhir Grup C berjalan sangat menarik. Dari awal saya beri kesempatan pemain muda saya dan beberapa pemain tadi sudah bermain maksimal. Saya cukup puas dengan cara main mereka banyak peluang di pertandingan, meskipun kami kalah 0-1," kata Aji.

Hasil tersebut membuat Persebaya harus merelakan posisi satu Grup C ke tangan PS Sleman. Anak-anak asuhan Aji Santoso akan berhadapan dengan Persib Bandung yang tampil sebagai juara Grup D di babak perempat final pada 11 April di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Sejak awal Aji tak memilih lawan, siapa pun lawan yang akan dihadapi Persebaya siap. Lagi pula Persib dan Bali United sangat difavoritkan menjadi juara di Piala Menpora 2021. Pasalnya materi dua tim ini selain tak banyak berubah dari musim lalu, juga dihuni pemain asing dan pemain bintang berkualitas.

"Dari awal saya sampaikan, kami sudah pasti lolos, kami tidak pilih-pilih lawan. Mau lawan Persib atau Bali United keduanya tim bagus. Dari awal sudah ketahui risikonya. Perasaan pertandingan hari ini sangat bisa membangkitkan motivasi tim," papar Aji.

Aji akan menurunkan skuat terbaiknya saat menghadapi juara Grup D Persib Bandung di pertandingan yang akan digelar Minggu 11 April 2021. Para pemain kunci Persebaya yang diistirahatkan oleh Aji Santoso di pertandingan terakhir dipastikan akan tampil menghadapi Wander Luis dan kawan kawan dalam pertandingan yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman DI. Yogjakarta.

Jadwal Pertandingan Perempat Final Piala Menpora 2021

GRUP 1

Jumat, 09 April 2021

PSIS Semarang 18:15 PSM Makassar Kanjuruhan Malang

Sabtu, 10 April 2021

PERSIJA Jakarta 18:15 Barito Putera Kanjuruhan Malang

GRUP 2

Minggu, 11 April

Persib Bandung 18:15 Persebaya Maguwoharjo, Sleman

Senin, 12 April


PSS Sleman 18:15 Bali United Si Jalak Harupat

Sumber: Antvklik

Aji Tak Peduli Persebaya Jumpa Persib di Perempat Final Piala Menpora 2021

Aji Tak Peduli Persebaya Jumpa Persib di Perempat Final Piala Menpora 2021

Aji Tak Peduli Persebaya Jumpa Persib di Perempat Final Piala Menpora 2021

Aji Tak Peduli Persebaya Jumpa Persib di Perempat Final Piala Menpora 2021

Aji Tak Peduli Persebaya Jumpa Persib di Perempat Final Piala Menpora 2021

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya