0
Thumbs Up
Thumbs Down

Aktris Zantik Preity Zinta Besok Muncul di Mega Bollywood ANTV 'Dil Hai Tumhara'

Antvklik
Antvklik - Wed, 26 Feb 2020 20:39
Dilihat: 21

Pecinta sinema Mega Bollywood bakal disuguhkan film India tentang drama antara cinta dan restu orang tua yang tersaji dalam 'Dil Hai Tumhara' bersama bintang cantik Preity Zinta dan Mahima Chaudhry.

antvklik.com - Film 'Dil Hai Tumhara' yang juga dikenal dengan judul 'Dil Tumhara' adalah film Bollywood populer yang mengisahkan tentang seorang gadis muda bersemangat jatuh cinta pada anak majikannya.

Namun segera ia menyadari bahwa adiknya sendiri juga jatuh cinta dengannya. Dia rela mengorbankan cintanya demi kebahagiaan adiknya.

Film yang membuat baper tersebut digarap oleh sutradara Kundan Shah dan meski sering sekali ditayangkan berulang - ulang namun film tersebut tidak membuat bosan, karena ceritanya yang apik, tentu wajib ditonton pada Kamis (27/2/2020), pukul 07.00 WIB.

Film 'Dil Hai Tumhara' dibintangi selain oleh aktris terkenal Preity Zinta yang masih aktif di dunia akting hingga saat ini, juga ada aktris senior Rekha yang memainkan peran Ibu di film tersebut, serta Mahima Chaudhry sebagai Nimmi.

Kemudian Arjun Rampal yang memainkan karakter utama pria Dev Kana, Jimmy Sheirgill berperan sebagai samir dan aktor kawakan Alok Nath memainkan peran Tuan Kana, ayah dari Dev.

Dikisahkan Shalu yang diperankan oleh Preity Zinta merupakan wanita cerita yang tinggal bersama saudari perempuannya yang bernama Nimi diperankan oleh Mahima Chaudhry dan Ibunya Sarita (Rekha).

Shalu adalah saudara tiri dari Nimmi, Sarita tak dapat melupakan kebenaran akan asal usul Shalu.

Karena Shalu merupakan anak yang dititipkan oleh mendiang suaminya dengan wanita lain. Shalu memiliki teman baik Samir (Jimmy Sheirgill).

Kemudian ada Dev yang merupakan anak dari pengusaha kaya mencoba datang ke salah satu perusahaan yang hampir bangkrut. Disana Dia bertemu dengan Shalu.

Shalu memberikan alamat palsu kepada pemuda itu (Dev). Hubungan mereka diawali dari saling benci, namun seiring berjalannya waktu cinta tumbuh diantara mereka. Shalu mulai mencintai Dev dan begitu juga sebaliknya.

Namun kesalahpahaman Sarita terjadap Shalu, Dev dan Nimi terjadi. Nimi mengira Dev menyukainya dan menceritakan hal - hal baik tersebut kepadanya. Shalu mengorbankan cintanya Dev kepada Nimmi, Dia bahkan mendengarkan Ibunya mengungkap asal usul dirinya dan membuat sedih.

Selain kisah romantis, film India ini juga berfokus pada bisnis perusahaan Dev yang tadinya hampir bangkrut bisa terselamatkan berkat kerja keras, Dev dan Shalu dengan produk serta inovasi baru. Mereka juga mengungkap korupsi yang terjadi di perusahan dan memecah karyawan tersebut.

Di akhir cerita walaupun Samir selalu menghibur Shalu, namun rasa sedihnya tak dapat terbendung lagi, akan tetapi Dia tetap berpura - pura kuat demi kebaikan keluarga dan saudara tirinya yang dianggap saudara kandung sendiri. Nimi juga sadar bahwa cintanya Dev hanya untuk Shalu dan akhirnya Dev & Shalu dapat bersama.

Penasaran dengan kisah lengkapnya?

Jangan lewatkan Mega Bollywood ANTV dengan judul 'Dil Hai Tumhara' yang akan tanyang Kamis, 27 Februari 2010, mulai pukul 07.00 WIB.


Berikut cuplikannya:

Sumber: Antvklik

Aktris Zantik Preity Zinta Besok Muncul di Mega Bollywood ANTV 'Dil Hai Tumhara'

Aktris Zantik Preity Zinta Besok Muncul di Mega Bollywood ANTV 'Dil Hai Tumhara'

Aktris Zantik Preity Zinta Besok Muncul di Mega Bollywood ANTV 'Dil Hai Tumhara'

Aktris Zantik Preity Zinta Besok Muncul di Mega Bollywood ANTV 'Dil Hai Tumhara'

Aktris Zantik Preity Zinta Besok Muncul di Mega Bollywood ANTV 'Dil Hai Tumhara'

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya