0
Thumbs Up
Thumbs Down

Andai Lilie Juara, PSG Bisa Saja Pecat Mauricio Pochettino

Football5star
Football5star - Sun, 09 May 2021 20:02
Dilihat: 66

Indonesia - Masa depan dari pelatih asal Argentina, Mauricio Pochettino di PSG dirumorkan akan berakhir usai musim 2020-21. Menurut mantan pemain Marseille, Tony Cascarino, Pochettino bisa saja dipecat oleh manajemen PSG.

Dikatakan oleh Tony Cascarino, jika di akhir musim ini PSG gagal menjadi juara Ligue 1 kalah dari Lille, masa depan Pochettino semakin mengakhawatirkan.

"Jika mereka tidak memenangkan liga dan mereka tersingkir dari Liga Champions dengan cara seperti kemarin, PSG sangat mungkin untuk memecat Pochettino," kata Cascarino seperti dikutip Football5star.com dari talkSPORT, Sabtu (9/5/2021).

"Mereka akan melakukan apa yang dilakukan Roman Abramovich dan Chelsea. Anda pikir mereka tidak melakukannya, sepertinya mungkin keputusan yang konyol. Tetapi kemudian, mereka akan tetap mengambil keputusan itu," tambahnya.

"Ada manajer lain di PSG yang telah memenangkan banyak hal dan dipecat, jadi jangan heran jika Poch dipecat oleh PSG. Terutama jika Lille memenangkan liga,"

"Lille memenangkan Ligue 1 lebih buruk daripada Leicester memenangkan Liga Inggris. Itu adalah tim yang jauh lebih rendah. Lille adalah tim terbesar kedua di wilayahnya, RC adalah klub yang jauh lebih besar di Timur Laut Prancis," papar Cascarino.

Tony Cascarino menegaskan dengan komposisi pemain yang dimiliki oleh PSG namun di akhir musim tidak juara, dikalahkan tim seperti Lille, tentu saja itu satu kemunduran.

"Ini seperti Sunderland memenangkan Liga Inggris mengalahkan Manchester City. Maaf penggemar Sunderland jika saya membuat Anda kesal, tapi itu perbandingan terbaik,"

"Ini akan menjadi kejutan besar bagi divisi pertama Prancis jika Lille memenangkan gelar. Klub lain telah melakukannya, tentu saja Montpellier melakukannya beberapa waktu lalu, tapi anggarannya tidak sebanding PSG,"

"Pochettino hanya ada sejak Januari tetapi PSG telah kalah tujuh pertandingan dalam waktu itu," tutup pemain Irlandia tersebut.


The post Andai Lilie Juara, PSG Bisa Saja Pecat Mauricio Pochettino appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen - Football5star.com.

Sumber: Football5star

Andai Lilie Juara, PSG Bisa Saja Pecat Mauricio Pochettino

Andai Lilie Juara, PSG Bisa Saja Pecat Mauricio Pochettino

Andai Lilie Juara, PSG Bisa Saja Pecat Mauricio Pochettino

Andai Lilie Juara, PSG Bisa Saja Pecat Mauricio Pochettino

Andai Lilie Juara, PSG Bisa Saja Pecat Mauricio Pochettino

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya