0
Thumbs Up
Thumbs Down

Anjing Kesayangan Meninggal, Pangeran William dan Kate Middleton Patah Hati

okezone
okezone - Mon, 23 Nov 2020 10:46
Dilihat: 206
Anjing Kesayangan Meninggal, Pangeran William dan Kate Middleton Patah Hati

INGGRIS - Kehilangan hewan peliharaan memang selalu meninggalkan kesedihan mendalam. Begitu juga yang dialami keluarga kerajaan Inggris.

Pangeran William dan Kate Middleton harus "patah hati" setelah anjing kesayangan mereka Lupo meninggal pada akhir pekan lalu.

Duke dan Duchess of Cambridge ini membagikan foto anak anjing kesayangan mereka tadi malam dengan 12 juta pengikutnya di Instagram. "Sangat menyedihkan akhir pekan lalu anjing kami tersayang, Lupo, meninggal dunia. Dia telah menjadi jantung keluarga kami selama sembilan tahun terakhir dan kami akan sangat merindukannya," tulisnya, dikutip Daily Mail.

Lupo ditampilkan dalam banyak foto dengan para bangsawan, termasuk salah satu foto resmi pertama Pangeran George. Anjing jenis pemburu dari ras Cocker Spaniel Inggris ini dibiakkan dari seekor anjing milik orang tua Kate, Michael dan Carole Middleton.

(Baca juga:Diduga Sogok Hakim, Mantan Presiden Prancis Diadili)

Lupo berpindah tangan ke Will dan Kate sebagai hadiah pernikahan pada 2011. Anjing ini juga diyakini telah membantu kedua pasangan ini saat memilih nama untuk Pangeran George. Jadi dulu, Will dan Kate menuliskan nama di berbagai potongan kertas yang disebarkan ke lantai. Kemudian Lupo akan berjalan di sekitar kertas itu dan akhirnya memilih nama George.

"Bagi saya Catherine dan sekarang George kecil adalah prioritas saya, dan Lupo. Dia mengatasinya dengan baik, karena banyak orang tahu siapa yang punya anjing dan membawa bayi yang baru lahir, mereka membutuhkan sedikit waktu untuk beradaptasi, tapi sejauh ini dia baik-baik saja, dia telah berkeliaran di sekitar rumah, jadi dia sangat bahagia," ungkap Pangeran William saat Pangeran George lahir pada 2013.

Saat ulang tahun ketiga, George terlihat menawari es krim ke Lupo. Namun organisasi hewan di Inggris RSPCA memutuskan untuk mengintervensi gambar tersebut, memperingatkan orang-orang untuk tidak memberikan produk susu kepada anjing mereka, karena bisa menjadi racun. Namun organisasi ini memuji George karena mencoba membantu Lupo tetap sejuk di musim panas.

Lupo juga pernah menjadi subjek empat buku anak-anak, dalam seri berjudul "The Adventures of a Royal Dog". Nama Lupo disebut-sebut berasal dari nenek buyut dari pihak ayah Kate Middleton, yakni Olive Christiana Lupton.

Sang kakak, James Middleton, sangat merasa kehilangan dan memberikan penghargaan terakhir untuk Lupo. Lupo berasal dari satu induk dengan anjing peliharaan James, yakni Ella, Zulu, Inka, dan Luna.

"Tidak ada yang bisa mempersiapkan Anda untuk kehilangan seekor anjing. Bagi mereka yang belum pernah memelihara anjing, mungkin akan sulit untuk memahami kehilangannya. Namun bagi mereka yang mencintai seekor anjing tahu yang sebenarnya: seekor anjing bukan hanya hewan peliharaan; itu adalah anggota keluarga, sahabat, rekan setia, guru dan terapis," tulisnya.

"Banyak orang selama bertahun-tahun telah menghubungi saya tentang rasa sakit kehilangan seekor anjing dan untuk sebagian besar, kehilangan seekor anjing, hampir dalam segala hal sebanding dengan kehilangan orang yang dicintai manusia. Rasa sakit yang saya rasakan karena kehilangan anjing pertama saya Tilly di tahun 2017 masih terasa sakit dan saat mendengar berita tentang Lupo membawa gelombang emosi yang sama. Tidak banyak buku peraturan tentang cara berduka untuk anjing, tetapi saya telah berdoa, menyalakan lilin, dan mengajak Ella (Mum) berjalan-jalan untuk menghabiskan waktu mengingat Lupo. Beristirahatlah dalam damai Lupo. Tilly & Mini akan menunggumu. Anda akan selalu diingat dan warisan Anda akan hidup selamanya. Anak Baik," tambahnya.

Beberapa follower pun ikut menyampaikan rasa berduka.

"Saya turut berduka cita atas kehilangan Anda. Saya mengirim cinta dari sini," tulis produser film Ben Cohen.

"Maaf atas kehilangan Anda ... hewan bukanlah hewan peliharaan, mereka menjadi keluarga," tulis follower lainnya.

Kehadiran Lupo di rumah kerajaan bangsawan itu banyak memiliki cerita manis. Pada Maret lalu, Kate bercerita jika dirinya sulit berolahraga tenis meja karena Lupo selalu ingin terlibat. Hal ini diungkapkannya saat Pangeran William dan Kate berkunjung ke Republik Irlandia

"Kami mencoba melakukan ini di rumah tetapi anjing kami terus menangkap bola pingpong," terangnya kepada orang-orang muda di pusat istirahat di County Kildare saat itu.

Pada 2013, Lupo mengalami insiden berbahay ketika kepalanya tertancap di gerbang di rumah bangsawan di Berkshire. Petugas pemadam kebakaran pun turun tangan untuk menyelamatkan Lupo. Namun ternyata, Lupo berhasil menyelematkan dirinya sendiri.

Kate pun tidak pernah melupakan Lupo di setiap perjalanannya ke luar negeri. Dia sempat mengungkapkan nama Lupo setelah dia ditanyai oleh seorang bocah lelaki berusia tujuh tahun saat berkunjung ke Oxfordshire.

Pada 2014, Kate mengungkapkan betapa dirinya sangat rindu ke Lupp saat sedang tur selama tiga minggu di Australia dan Selandia Baru. Ungkapan rindu ini muncul setelah dirinya menerima hadiah untuk Lupo dari seseorang.


"Semua orang memberikan hadiah untuk George, tetapi tidak ada yang tahu betapa saya merindukan anjing saya sendiri. Ini adalah hadiah pertama yang saya terima untuk anjing saya dan saya sangat senang karena saya sangat merindukannya. Dia akan sangat senang memiliki ini untuk dimainkan," ungkapnya.

Sumber: okezone

Anjing Kesayangan Meninggal, Pangeran William dan Kate Middleton Patah Hati

Anjing Kesayangan Meninggal, Pangeran William dan Kate Middleton Patah Hati

Anjing Kesayangan Meninggal, Pangeran William dan Kate Middleton Patah Hati

Anjing Kesayangan Meninggal, Pangeran William dan Kate Middleton Patah Hati

Anjing Kesayangan Meninggal, Pangeran William dan Kate Middleton Patah Hati

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya