0
Thumbs Up
Thumbs Down

Apa Saja Manfaat Memegang 'Gunung Kembar' Wanita?

Popular
Popular - Thu, 20 Feb 2020 19:45
Dilihat: 52
Apa Saja Manfaat Memegang 'Gunung Kembar' Wanita?

Payudara merupakan bagian tubuh yang sangat peka terhadap rangsangan seksual.Apa Saja Manfaat Memegang 'Gunung Kembar' Wanita?

Selain memiliki fungsi utama memproduksi susu pada wanita, payudara juga merupakan bagian tubuh yang sangat peka terhadap rangsangan seksual. Hal ini lah membuat aktivitas memegang payudara atau meremas payudara menjadi hal yang lumrah dilakukan oleh pasangan. Apa saja sebenarnya manfaat memegang payudara?

Payudara adalah bagian tubuh yang sensitif sehingga menjadikan bagian tubuh yang satu ini menjadi sasaran rangsangan seksual. Terdapat beberapa cara untuk memberikan rangsangan pada payudara mulai dari memegang hingga meremas payudara.

Memegang atau meremas payudara adalah hal wajar yang dilakukan oleh pasangan. Selain itu, tentunya terdapat juga aktivitas memijat payudara yang biasa dilakukan untuk mengatasi beberapa keluhan payudara. Meskipun kegiatan ini sudah umum dilakukan, tapi tahukah Anda bahwa memegang payudara dapat mendatangkan berbagai manfaat?

Pasangan Anda Egois Saat Bercinta? Begini Cara Menghadapinya

1. Meningkatkan Gairah Seksual

Payudara merupakan salah satu bagain tubuh wanita yang paling sensitif. Sentuhan pada payudara ketika sedang melakukan aktivitas seksual dapat meningkatkan gairah wanita.

2.Membuat ukuran payudara lebih besar

Manfaat memegang payudara yang kedua adalah dapat menambah ukuran payudara. Manfaat yang satu ini sangat dipercaya oleh masyarakat bahwa memegang atau meremas payudara dapat membuat payudara membesar. Hal ini merupakan mitos, namun tidak sepenuhnya salah.

3. Mencegah stres

Manfaat memegang payudara selanjutnya adalah dapat mencegah stres. Ketika payudara mendapatkan rangsangan, tubuh akan memberikan berbagai reaksi. Salah satu reaksinya adalah produksi hormon endorfin. Hormon yang satu ini merupakan hormon yang dapat memberikan efek bahagia dan juga rasa nyaman pada tubuh.

4.Relaksasi otot

Sebelum masuk ke masa mentruasi, umumnya wanita akan mengalami yang disebut dengan PMS ataupremenstrual syndrome. Salah satu gejala PMS adalah nyeri di beberapa bagian tubuh, termasuk payudara. Memegang atau lebih tepatnya memijat payudara dapat membantu untuk relaksasi otot payudara agar rasa nyeri berkurang.

5.Mengencangkan payudara

Manfaat memegang payudara yang terakhir adalah dapat mengencangkan payudara. Banyak mitos yang beredar bahwa memegang atau meremas payudara terlalu sering akan membuat payudara kendur, namun hal ini belum dapat dibuktikan. Pada dasarnya ada banyak faktor yang dapat membuat payudara kendur seperti faktor usia hingga penurunan berat badan.

The post Apa Saja Manfaat Memegang 'Gunung Kembar' Wanita? appeared first on Popular-World.com | Men's Entertainment & Lifestyle.

Sumber: Popular

Apa Saja Manfaat Memegang 'Gunung Kembar' Wanita?

Apa Saja Manfaat Memegang 'Gunung Kembar' Wanita?

Apa Saja Manfaat Memegang 'Gunung Kembar' Wanita?

Apa Saja Manfaat Memegang 'Gunung Kembar' Wanita?

Apa Saja Manfaat Memegang 'Gunung Kembar' Wanita?

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya