0
Thumbs Up
Thumbs Down

Apresiasi Untuk Pengembang Jadi Lebih Berarti Saat Pandemi

Rumah
Rumah - Tue, 01 Dec 2020 18:09
Dilihat: 58
Apresiasi Untuk Pengembang Jadi Lebih Berarti Saat Pandemi

- Berbagai apresiasi maupun penghargaan yang diterima kalangan pengembang saat situasi pandemi Covid-19 menjadi lebih penting untuk menjadi penyemangat. Proyek Cibinong New City meraih penghargaan karena konsep proyek dan sangat diminati saat situasi pandemi ini.

Catatan prestasi yang ditorehkan pengembang saat situasi pandemi ini menjadi lebih spesial karena situasii bisnis yang sangat berat. Dibutuhkan inovasi yang terus menerus selain kreatifitas terkait produk hingga kemasan pola pembelian yang menarik sehingga produk-produk properti masih bisa diserap pasar saat situasi pandemi ini.

Salah satu pengembang yang mencatatkan prestasi saat pandeni yaitu Winner Group-Sapta Group melalui proyeknya di Cibinong New City (CNC), Bogor, Jawa Barat. Winner Group mendapatkan penghargaan dari dua media yaitu Property&Bank Award (PBA) dan HousingEstate Awards (HEA) 2020.

Menurtu Pemimpin Redaksi Property & Bank Indra Utama, proyek ini mendapatkan penghargaan The Rising Star in Industry 2020 dan CEO Property of The Year 2020 untuk CEO Winner Group Yusmen Liu.

"Gebrakan untuk melakukan ekspansi proyek dari Batam ke sejumlah wilayah lain Indonesia dan ini sangat menarik. Saat pengembang dari Jabodetabek mengintip potensi di daerah, ini justru pengembang dari daerah merambah ke kawasan Jabodetabek dengan proyek skala besar yang tentunya dampak perekonomiannya akan sangat luas," ujarnya.

Sementara dari ajang HEA 2020 CNC meraih The Most Favoured Green Project of Mixed-Use Development in Bogor. Menurut Pemimpin Redaksi HousingEstate Joko Yuwono, penghargaan diberikan karena konsep mixed use, lokasi yang hanya 2 km dari pusat pemerintahan Kabupaten Bogor, serta aksesibilitas yang mudah.

Harga rumah katanya turun? Sebelum beli rumah simak penjelasannya di video berikut ini.

"Konsep pengembangan kawasan, lokasi strategis, dengan ditunjang transportasi publik membuat proyek ini bisa diterima pasar dan itu terbukti dari klaster pertamanya yang terserap dengan baik. Hal ini tentunya bisa menjadi solusi untuk masyarakat yang membutuhkan proyek seperti ini," katanya.

Berbagai prestasi ini tentunya menjadi catatan manis untuk terus mengembangkan berbagai proyek lainnya. Menurut CEO Winner Group Yusmen Liu, dengan kesuksesan pengembangan CNC, pada akhir tahun ini akan membuka klaster baru Winner Sapta Mansion selain merilis plaza dan pasar modern.

"Kami juga akan terus meluncurkan proyek yang lain di berbagai kawasan Jabodetabek seperti Tangerang Smart City seluas 2.000 ha pada awal tahun 2021. Township baru ini sudah digemari konsumen dengan seribuan yang sudah teregistrasi selama dua bulan ini dan ini membuktikan kalau kebutuhan produk properti kita sangat besar termasuk saat situasi pandemi," jelasnya.

Beberapa keunggulan sehingga proyek Winner Group bisa diserap pasar dengan baik, jelas Yusmen, antara lain karena perkembangan kalangan milenial yang telah berkeluarga yang juga mendorong kebutuhan produk hunian. Pandemi juga membuat banyak pengembang dan kalangan perbankan memberikan berbagai kemudahan sehingga konsumen bisa lebih mudah mengakses produk yang dibutuhkannya.

"Perkembangan infrastruktur maupun populasi juga tidak lagi terkonsentrasi di Pulau Jawa sehingga ada potensi besar dari wilayah-wilayah lain yang memicu economic growth dan berimbas besar pada produk properti. Karena itu kami akan menyasar kota-kota lain di luar Jawa seperti di Balikpapan, Batam, Pekanbaru, Palembang, Padang, dan lainnya," imbuh Yusmen.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap diDaftar PropertidanPanduan Referensiseputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

Sumber: Rumah

Apresiasi Untuk Pengembang Jadi Lebih Berarti Saat Pandemi

Apresiasi Untuk Pengembang Jadi Lebih Berarti Saat Pandemi

Apresiasi Untuk Pengembang Jadi Lebih Berarti Saat Pandemi

Apresiasi Untuk Pengembang Jadi Lebih Berarti Saat Pandemi

Apresiasi Untuk Pengembang Jadi Lebih Berarti Saat Pandemi

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya