0
Thumbs Up
Thumbs Down

Arema FC Ingatkan Aremania Flare Sama Dengan Denda dan Sanksi

Antvklik
Antvklik - Sat, 22 Feb 2020 01:43
Dilihat: 40
Arema FC Ingatkan Aremania Flare Sama Dengan Denda dan Sanksi

Arema FC ingatkan Aremania Flare sama dengan denda dan sanksi untuk klub kesayangannya. Flare, Smoke Bom dan Kembang Api berbahaya bagi pemain, dan bisa menghentikan pertandingan karena asapnnya membuat jarak pandang pemain terganggu.

antvklik.com - Launching tim Arema FC menjadi pengingat bagi Aremania bahwa flare sama dengan denda dan sanksi bagi klub kesayangannya. Arema FC mengusung tema Flare Party dalam perkenalan tim Singo Edan menghadapi Liga 1 Musim 2020.

Arema makin siap menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2020. Tak ingin ketinggalan dengan tim lainnya, Arema FC akan launching team di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu 23 Februari 2020.

Adapun tema launching tim dan jersey baru yang diusung Arema menghadapi Liga 1 musim 2020 adalah flare party atau pesta kembang api. Seperti yang diumumkan di website resmi Arema FC dan di instagramnya, mereka mengajak suporter setianya untuk menghabiskan Flare, Smoke Bom dan kembang api dalam pesta awal musim tersebut.

Arema FC menghimbau kepada Aremania agar menghabiskan stok flare, Smoke Bom, dan kembang api dalam acara Launching Tim an Jersey baru Singo Edan yang akan diselenggarakan di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Minggu 23 Februari 2020. (Foto : Arema)

Manajemen Arema FC memberi tema "Habiskan Flare-mu Hari Ini, Karena Esok Jadi Denda dan Sanksi." Manajemen Arema berharap himbauan ini akan dijalankan oleh suporter setianya saat mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2020 hingga Piala Presiden. Pasalnya Manajemen Arema harus membayar denda yang terus meningkat ke PSSI dan komisi Disiplin karena tindakan suporternya menyalakan flare selama pertandingan berlangsung.

Musim lalu, manajemen Arema mendapat denda dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI sebesar Rp 1,2 miliar. Ini jumlah terbesar denda yang harus dibayar Arema FC sejak 2017. Pada kompetisi Liga 1 musim 2017 Arema FC Harus membayar denda sebesar Rp475 juta.

Denda tersebut makin meningkat di kompetisi Liga 1 musim 2018. Klub asal Kota Apel ini harus membayar denda sebesar Rp 560 juta pada tahun 2018. Terakhir manajemen Arema FC harus membayar denda kepada Komdis PSSI senilai Rp 150 juta di Presiden 2019.

"Ini bagian dari kampanye no flare dan no smoke bomb, dan tanpa kembang api untuk semua laga Liga 1 2020 nanti," kata Media Officer Arema FC, Sudarmadji.

Singo Edan berharap semua suporter Aremania mengikuti anjuran mereka. Manajemen mengajak semua Aremania untuk menghabiskan stok atau simpanan flare, smoke bomb dan kembang api dalam Launching tim dan jersi musim 2020 di Stadion Kanjuruhan Malang pada Minggu (23/2/2020).

"Jadi, ini kesempatan dan momen bagi Aremania untuk menghabiskan semua stok flare, smoke bomb, kembang api, dan petasan," ia menambahkan.

Untuk memeriahkan launching Tim dan Jersey baru Arema, panitia juga akan menggelar laga uji coba melawan Barito Putera. Pertandingan antara Arema FC menghadapi tim asal Banjarmasin tersebut akan digelar siang hari.

"Selain ada prosesi acara launching jersi dan tim Arema FC menjelang Liga 1 2020, juga kami hadirkan pertandingan persabatatan," kata Media Officer Arema, Sudarmadji.

"Arema akan melawan Barito Putera di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang pada Minggu, 23 Februari 2020, dari siang hingga petang," ia menambahkan.

Karena ada pertandingan, launching ini pun dipungut biaya. Harga tiket tribune ekonomi dibanderol Rp 10 ribu dan tiket tribune VIP Rp 20 ribu.

"Harga tiket murah meriah, karena kami ingin launching ini bisa dihadiri Aremania dan pencinta sepak bola Malang Raya," ucap Sudarmadji.


Panitia juga akan menyediakan hiburan musik dan game-game berhadiah untuk Aremania. Acara ini akan digelar sebelum, saat jeda, dan setelah pertandingan uji coba.

Sumber: Antvklik

Arema FC Ingatkan Aremania Flare Sama Dengan Denda dan Sanksi

Arema FC Ingatkan Aremania Flare Sama Dengan Denda dan Sanksi

Arema FC Ingatkan Aremania Flare Sama Dengan Denda dan Sanksi

Arema FC Ingatkan Aremania Flare Sama Dengan Denda dan Sanksi

Arema FC Ingatkan Aremania Flare Sama Dengan Denda dan Sanksi

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya