0
Thumbs Up
Thumbs Down

Arsenal Bakal Ditinggal Alexandre Lacazette?

Football5star
Football5star - Sun, 21 Feb 2021 11:59
Dilihat: 54

Football5star.com, Indonesia - Kontrak Alexandre Lacazette bersama Arsenal akan berakhir pada 2022. Namun hingga saat ini belum ada tanda-tanda kedua belah pihak untuk duduk satu meja dan membicarakan perpanjangan kontrak.

Dikutip Football5star.com dari DailyCannon, Minggu (21/2/2021) belum adanya pembicaraan mengenai kontrak baru rumornya disebabkan adanya keinginan kenaikan gaji dari pihak Lacazette.

Lacazette datang ke Arsenal pada 5 Juli 2017. Saat ini, gaji pemain asal Prancis itu mencapai angkat 182 ribu poundsterling per minggu atau 9,46 juta poundsterling per tahun. Nilai ini diyakini manajemen Arsenal masih cukup tinggi.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta sendiri mengakui bahwa sampai saat ini manajemen klub memang belum melakukan pembicaraan terkait kontrak baru Lacazette.

Pada September tahun lalu, Arteta mengatakan bahwa alasan pihak klub belum melakukan pembicaraan dengan Lacazette disebabkan Arsenal tengah foksu pada rencana pengembangan bisnis di beberapa tahun mendatang.

"Saat ini, kami belum memulai negosiasi apa pun. Kami memiliki segala hal yang masih haru dilakukan di market ini dan saat ini kami sedang fokus pada hal-hal seperti itu," kata Arteta.

Meski begitu Arteta mengaku bahwa Lacazette ialah pemain yang sangat ia sukai. "Ia adalah pemain yang sangat saya sukai. Saya pikir kami telah menunjukkan banyak hal kepadanya,"

Pada musm 2020-21, catatan gol Alexandre Lacazette terbilang tidak buruk-buruk amat. Ia telah mencetak 10 gol dari 27 penampilan di semua kompetisi. Dari 2017 hingga saat ini, Lacazette telah menorehkan 58 gol dan 28 assist dari 154 pertandingan bersama The Gunners.


The post Arsenal Bakal Ditinggal Alexandre Lacazette? appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen - Football5star.com.

Sumber: Football5star

Arsenal Bakal Ditinggal Alexandre Lacazette?

Arsenal Bakal Ditinggal Alexandre Lacazette?

Arsenal Bakal Ditinggal Alexandre Lacazette?

Arsenal Bakal Ditinggal Alexandre Lacazette?

Arsenal Bakal Ditinggal Alexandre Lacazette?

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya