0
Thumbs Up
Thumbs Down

Arsenal Menjauh dari Liga Champions

Nusabali
Nusabali - Wed, 18 May 2022 13:26
Dilihat: 36
Arsenal Menjauh dari Liga Champions
Padahal jika bisa memenangi laga ini, maka The Gunners akan menggusur posisi Tottenham Hotspur dari empat besar. Kini, kekalahan membuat Arsenal tertinggal dua poin di belakang Tottenham. Alhasil dengan hanya menyisakan satu laga lagi, sulit bagi Arsenal masuk empat besar.

Pada laga pamungkas Liga Inggris, Minggu (22/5) mendatang, Arsenal harus berhadapan dengan Everton yang bakal ngotot terhindar dari risiko degradasi. Sebaliknya Tottenham 'hanya' berhadapan dengan Norwich yang sudah pasti degradasi. Tiga tiket Liga Champions lainnya, sudah diamankan oleh Manchester City, Liverpool dan Chelsea.

Pelatih Arsenal Mikel Arteta menilai Newcastle United layak menang. "Mereka lebih baik dari kami sejak awal hingga menit terakhir. Kami tidak memiliki apapun di pertandingan," terang Arteta.

"Mereka lebih baik di segala departemen. Kami buruk dengan bola. Banyak hal terjadi malam ini, dengan pergantian pemain yang kami harus lakukan karena cedera, tapi itu bukan alasan. Newcastle layak untuk memenangkan pertandingan," sambungnya.

Pelatih asal Spanyol itu menjelaskan, dirinya sangat kecewa dengan penampilan yang ditampilkan oleh Arsenal dan menilai Newcastle sepuluh kali lebih baik dibanding timnya pada pertandingan ini. Arteta lanjut menjelaskan, penampilan yang ditunjukkan Arsenal malam ini masih jauh dengan performa yang seharusnya ditampilkan jika ingin bermain di Liga Champions.

"Ketika kamu melihat tim kami seperti ini ada banyak tanda tanya di banyak posisi berbeda, karena cedera dan hukuman yang kami miliki. Tapi itu bukan alasan. Hari ini kami tidak ada di jalur balapan," jelas Arteta.

Sementara itu gelandang Granit Xhaka menyentil dirinya sendiri dan rekan-rekan satu timnya. "Sulit mencari kata-kata yang tepat. Dari menit pertama hingga ke-90 kami tidak pantas berada di lapangan," kata pemain Swiss itu.

Tuan rumah mendominasi pertandingan dan mencetak dua gol pada babak kedua, pertama melalui gol bunuh diri Ben White dan kemudian gol Bruno Guimaraes setelah pertahanan Arsenal ambrol. "Maaf kepada mereka (penggemar), saya tidak punya kata lain. Ruang ganti sangat sunyi. Rencana permainan sungguh berbeda dengan apa yang kami lakukan selama 90 menit," kata Xhaxa. *ant
Sumber: Nusabali

Arsenal Menjauh dari Liga Champions

Arsenal Menjauh dari Liga Champions

Arsenal Menjauh dari Liga Champions

Arsenal Menjauh dari Liga Champions

Arsenal Menjauh dari Liga Champions

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya