0
Thumbs Up
Thumbs Down

Arteta Berharap Arsenal Permanenkan Ceballos

okezone
okezone - Tue, 07 Jul 2020 09:47
Dilihat: 49
Arteta Berharap Arsenal Permanenkan Ceballos

LONDON - Kehadiran Dani Ceballos di Arsenal sejatinya hanyalah sebagai pemain pinjaman dari Real Madrid. Akan tetapi, Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, nyatanya terpincut dengan penampilan Ceballos, sehingga ia berharap The Gunners dapat mempermanenkannya.

Ceballos dipinjam Arsenal pada bursa transfer musim panas 2018. Adapun masa peminjaman gelandang berpaspor Spanyol tersebut hanya satu musim. Sehingga setelah musim kompetisi 2019-2020 berakhir, Ceballos akan kembali ke Madrid.

Saat ini, Arsenal tak memiliki hak untuk mempermanenkan Ceballos meskipun mereka menginginkannya. Pasalnya, dalam kontrak peminjaman tersebut, tidak dimasukkan opsi penebusan bagi The Gunners.

Baca juga: Arsenal vs Leicester Bakal Jadi Arena Pertarungan Vardy dan Aubameyang

Dengan kata lain, Arsenal harus melakukan negosiasi ulang dengan Madrid jika ingin mempermanenkan Ceballos. Arteta pun sadar dengan situasi ini. Maka dari itu, ia hanya bisa menyerahkan urusan Ceballos kepada pihak klub.

Ceballos sendiri pada awalnya kesulitan untuk bisa menemukan tempatnya di starting XI Arsenal. Akan tetapi, secara perlahan, gelandang 23 tahun itu m