0
Thumbs Up
Thumbs Down

AS Roma Bakal Ganti Paulo Fonseca dengan Max Allegri?

Football5star
Football5star - Mon, 21 Sep 2020 06:27
Dilihat: 52

Football5star.com, Indonesia - Mantan pelatih Juventus, Max Allegri dikabarkan bakal mendapat klub baru di musim ini. Allegri dirumorkan bakal menjadi pelatih AS Roma menggantikan Paulo Fonseca.

Dikutip Football5star.com dari Siamolaroma, Senin (21/9/2020) pemilik baru Roma, Dan Friedkin berkeinginan untuk bisa gantikan Fonseca dengan Allegri. "Allegri bisa menjadi pelatih Roma berikutnya dan Paulo Fonseca bisa menikmati hari-hari terakhirnya di Olimpico," tulis media Italia tersebut.

Ini bukan kali pertama, Fonseca dirumorkan bakal dipecat oleh kubu Roma. Pada tahun lalu, pelatih asal Portugal tersebut juga diberitakan hal yang sama. Mendekati pekan terakhir Serie A musim lalu, manajemen Roma kala itu memberi peringatan kepada Fonseca untuk bisa mengubah keadaan setelah kekalahan 1-2 dari Napoli pada Juli 2020.

Kala itu, selepas dimulai kembalinya Serie A, penampilan dari Roma memang terlihat makin menurun dengan hanya meraih satu kemenangan dan menderita tiga kali kekalahan. Untuk musim 2020-21 sendiri, Roma mengawali dengan start kurang begitu meyakinkan.

Melawan Hellas Verona, I Lupi hanya mampu bermain imbang tanpa gol. Fonseca sendiri mengaku kecewa dengan hasil imbang tersebut meski memuji penampilan anak asuhnya.

"Saya rasa kami sudah bermain bagus pada babak pertama. Kami menciptakan tiga hingga empat peluang untuk mencetak gol. Hal itu seharusnya bisa mengubah pertandingan," kata Fonseca dikutip dari Football Italia.

"Pada babak kedua, Verona memainkan bola-bola panjang. Hal itu membuat kami kesulitan untuk mempertahankan bola. Kami tetap membuat peluang. Saya rasa permainan akan berubah jika saja bisa mencetak gol," tambahnya.


The post AS Roma Bakal Ganti Paulo Fonseca dengan Max Allegri? appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen - Football5star.com.

Sumber: Football5star

AS Roma Bakal Ganti Paulo Fonseca dengan Max Allegri?

AS Roma Bakal Ganti Paulo Fonseca dengan Max Allegri?

AS Roma Bakal Ganti Paulo Fonseca dengan Max Allegri?

AS Roma Bakal Ganti Paulo Fonseca dengan Max Allegri?

AS Roma Bakal Ganti Paulo Fonseca dengan Max Allegri?

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya