0
Thumbs Up
Thumbs Down

Askot PSSI Dukung Gus Tony

Nusabali
Nusabali - Wed, 18 Nov 2020 07:30
Dilihat: 38
Askot PSSI Dukung Gus Tony
Pasalnya dukungan untuk Gus Tony melanjutkan kepemimpinan periode 2021-2025 terus mengalir. Bahkan saking seriusnya, Askot PSSI Denpasar membuat surat pernyataan bermaterai ditandatangani Ketua Umum Askot PSSI Denpasar, Anak Agung Ngurah Chandra Gupta, dan Sekretaris Ida Bagus Purnaya.

Secara tegas Askot PSSI mengusung kembali Gus Tony pada Musorkot KONI Kota Denpasar, usai pemilihan Walikota Denpasar pada 9 Desember 2020. "Surat pernyataan sudah kami buat, itu juga atas dasar rapat dengan Exco PSSI Kota Denpasar. Dan, semua pengurus Askot juga menginginkan hal yang sama. Gus Tony diharapkan kembali terpilih memimpin KONI Kota Denpasar untuk empat tahun ke depan," ungkap Sekretaris Askot PSSI Denpasar, Ida Bagus Purnaya, Selasa (17/11).

Menurut pria yang biasa disapa Gus Pur, pertimbangan utama kembali mengusung Gus Tony, tak lepas dari kinerja selama ini. Selama empat tahun memimpin KONI Kota Denpasar, kinerjanya sangat baik turut mengembangkan cabor sepakbola di Kota Denpasar. Khusus untuk Askot, saat ini banyak mendapatkan bantuan dalam konteks peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) pelatih, dan wasit. Penyegaran wasit dan pelatihan pelatih lisensi D, dapat terselenggara berkat dukungan penuh dari KONI Kota Denpasar.

Hal ini dapat dirasakan oleh Askot PSSI Denpasar. KONI Denpasar berperan aktif untuk itu. Termasuk nantinya akan meningkatkan mutu dan kualitas sepakbola Denpasar. Dan, akan ada pelatihan wasit dan pelatih dengan kualifikasi yang lebih tinggi lagi. Terutama kualifikasi lisensi akan ditingkatkan. Dan, KONI Denpasar sudah siap mendukung kembali program tersebut. Termasuk nanti sudah dirancang buat program lagi. Program kompetisi internal Askot PSSI Denpasar, termasuk aktif kembali ikut berbagai kejuaraan saat kompetisi sepakbola sudah diperkenankan kembali. "Dan, sosok Gus Tony sangat paham akan hal ini. Karena mereka berlatar belakang sebagai atlet tenis meja. Sehingga memahami betul keperluan cabor. Makanya, Askot PSSI Denpasar sudah sepakat bulat untuk menggolkan kembali beliau di periode kedua," tegas Gus Pur.

Sebelumnya dukungan serupa juga muncul dari cabor panahan, baseball dan sofball, menembak, woodball, dan kabaddi. Hanya saja Ida Bagus Tony Astawa saat dikonfirmasi soal dukungan cabor yang terus mengalir, belum mau menanggapi serius dukungan tersebut. Baginya, ia lebih fokus menyelesaikan tugas hingga 5 Januari 2021, sesuai masa kepengurusan SK dari KONI Bali. "Untuk pencalonan lihat saja nanti, kita fokus pembinaan dulu," kilah Gus Tony. *dek
Sumber: Nusabali

Askot PSSI Dukung Gus Tony

Askot PSSI Dukung Gus Tony

Askot PSSI Dukung Gus Tony

Askot PSSI Dukung Gus Tony

Askot PSSI Dukung Gus Tony

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya