0
Thumbs Up
Thumbs Down

Bagus Kahfi Hattrick Saat Garuda Select Kalahkan Preston North End 3-1

Antvklik
Antvklik - Wed, 26 Feb 2020 21:50
Dilihat: 19
Bagus Kahfi Hattrick Saat Garuda Select Kalahkan Preston North End 3-1

Bagus Kahfi kembali catat Hattrick untuk Garuda Select saat kalahkan Preston North End. Bagus Kahfi memborong 3 gol kemenangan Garuda Select dalam laga ujicoba ketiga di Inggris Februari 2020.

antvklik.com - Garuda Select menutup Februari dengan hasil positif. Menghadapi Preston North End U18 di Aspray Arena, Walsall, pada Selasa (25/2), anak asuh Dennis Wise dan Des Walker memastikan kemenangan 3-1 atas sang lawan.

Terjun dengan susunan pemain yang sebagian besar sama dengan pertandingan sebelumnya, Garuda Select langsung tampil menyerang. Hal ini sesuai dengan instruksi Dennis Wise selaku Direktur Teknik yang meminta para pemain agar tidak terbawa ritme permainan lawan.

Demikian halnya dengan lini belakang yang selalu memperhatikan posisi ketika menerima serangan lawan. Permainan bola-bola panjang memang menjadi andalan Preston yang memiliki pemain dengan postur tinggi menjulang. Keunggulan postur tinggi badan membuat Preston mampu memimpin lebih dahulu lewat tendangan Harry Huddart di menit ke-33.

Tertinggal 0-1 skuat Garuda Select tidak patah semangat. Melalui skema umpan-umpan pendek, dengan sabar para pemain Bagus Kahfi dan kawan kawan mencoba menyusun serangan dengan rapi. Hasilnya, 10 menit berselang, Bagus Kahfi berhasil menyamakan skor 1-1 setelah tendangannya tak mampu dihalau kiper Oliver Lombard. Bagus menambah perolehan golnya menjadi 12 gol. Skor imbang 1-1 bertahan hingga istirahat babak pertama.

Bagus Kahfi merayakan golnya bersama David Maulana dan Rafli Asrul saat mencetak hattrick ketika Garuda Select mengalahkan Preston North End 3-1 dalam laga ujicoba yang digelar di Aspray Arena, Walsall, pada Selasa 25 Februari 2020. (Foto : PSSI)

Memasuki babak kedua, skuat Garuda Select bereaksi cepat dengan melakukan serangan gencar ke jantung pertahanan Preston North End. Melalui skema umpan pendek dan cepat dari kaki ke kaki David Maulana dan kawan kawan berhsil membongkar pertahanan Preston.

Gempuran Rafli Asrul dan Bagus Kahfi akhirnya membuahkan gol tepatnya 15 menit babak kedua bergulir. Bagus Kahfi berhasil mencetak gol keduanya setelah menaklukkan kiper Preston North End Oliver Lombard. Brace Bagus Kahfi membawa Garuda Select membalikkan kedudukan menjadi 2-1.

Dennis Wise dan Des Walker terus menerus meminta para pemain untuk mengawasi posisi satu sama lain. Hal tersebut memudahkan mereka untuk saling bertukar umpan, sekaligus mengantisipasi permainan Preston yang tetap mengandalkan kontak fisik dan bola udara. Terbukti strategi ini membuat para pemain barisan pertahanan lawan mulai terlihat diselimuti rasa frustrasi.

Tim asuhan Dave Rodgerson semakin dibuat kalang kabut oleh serangan satu dua sentuhan Bagus Kahfi dan kawan kawan. Hasilnya Bagus Kahfi berhasil mencatat hat-trick setelah kembali mencetak gol pada menit ke-81.

Dengan cacatan hattricknya ini, saudara kembar dari Bagas Kaffa ini sekaligus melanjutkan tren selalu mencetak gol selama ujicoba di empat laga di bulan Februari. Total sudah 10 gol yang ia lesatkan di bulan ini, atau 14 gol selama ujicoba Garuda Select edisi kedua.


Garuda Select asuhan Dennis Wise dan Des Walker selanjutnya akan menghadapi Reading U18 pada Selasa, 3 Maret 2020.

Sumber: Antvklik

Bagus Kahfi Hattrick Saat Garuda Select Kalahkan Preston North End 3-1

Bagus Kahfi Hattrick Saat Garuda Select Kalahkan Preston North End 3-1

Bagus Kahfi Hattrick Saat Garuda Select Kalahkan Preston North End 3-1

Bagus Kahfi Hattrick Saat Garuda Select Kalahkan Preston North End 3-1

Bagus Kahfi Hattrick Saat Garuda Select Kalahkan Preston North End 3-1

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya