0
Thumbs Up
Thumbs Down

Bahagianaya Lacazette Akhiri Paceklik Gol

Football5star
Football5star - Tue, 18 Feb 2020 11:29
Dilihat: 28

Football5star.com, Indonesia - Striker Arsenal, Alexandre Lacazette, mengaku lega bisa mengakhiri paceklik golnya bersama The Gunners. Ia berharap keran golnya bisa terus mengalir di sisa musim ini.

Alexandre Lacazette sebelumnya sempat absen mencetak gol selama sekitar dua bulan. Akan tetapi pada akhirnya ia bisa mengakhiri catatan negatif itu saat bersua dengan Newcastle pada matchday 26 Premier League kemarin.

Saat itu ia sebenarnya dimainkan sebagai pemain pengganti. Ia bahkan baru masuk lapangan pada menit ke-85. Namun sembilan menit berselang, pemain asal Prancis itu mampu mencetak gol dari dalam kotak penalti. Ia memaksimalkan umpan matang dari koleganya, Nicolas Pepe.

Gol itu disambut dengan perayaan yang cukup heboh oleh Alexandre Lacazette. Demikian juga oleh para pemain dan pelatih Arsenal. Lacazette mengaku ia sangat girang karena akhirnya bisa mencetak gol lagi. Ia juga merasa sangat lega.

"Saya benar-benar bahagia karena saya menunggu saat ini untuk waktu yang lama. Juga, saya tersentuh karena cara semua rekan tim saya bereaksi ketika saya mencetak gol itu. Itu sangat berarti bagi saya dan semangat yang kami miliki di tim," kata Lacazette di Soccerway.

"Itu sangat sulit dan rumit, karena kadang-kadang saya memiliki beberapa pertandingan tanpa peluang, kadang-kadang saya gagal atau kiper menyelamatkannya. Tentu saja untuk seorang striker selalu sulit untuk tidak mencetak gol, tetapi itu terjadi dalam sepak bola. Semoga itu adalah paceklik gol terahir saya," Lacazette menambahkan.

Alexandre Lacazette sendiri sudah membela Arsenal dalam 23 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan tujuh gol dan tiga assist.


The post Bahagianaya Lacazette Akhiri Paceklik Gol appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Transfer, Jadwal & Klasemen.

Sumber: Football5star

Bahagianaya Lacazette Akhiri Paceklik Gol

Bahagianaya Lacazette Akhiri Paceklik Gol

Bahagianaya Lacazette Akhiri Paceklik Gol

Bahagianaya Lacazette Akhiri Paceklik Gol

Bahagianaya Lacazette Akhiri Paceklik Gol

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya