0
Thumbs Up
Thumbs Down

Bak di Pesawat, Laksana Rilis Bus Kelas VIP

wartaekonomi
wartaekonomi - Sat, 20 Jul 2019 12:26
Dilihat: 39
Tangerang

Laksana Bus memperkenalkan unit bus terbarunya yakni Legacy SR2 Suites Class yang diklaim bakal menghadirkan "A New Experience and Luxurious Way of Traveliing". Launching unit ini dilakukan dalam Event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE)-BSD, Tangerang, Banten.

Direktur Teknik Laksana Bus, Stefan Arman, menjelaskan bahwa peluncuran ini sejalan dengan semakin meningkatnya pembangunan infrastruktur transportasi jalan tol yang terus dilakukan oleh pemerintah dan juga bertambahnya middle class income di Indonesia, maka membuat tuntutan akan moda tranportasi massal yang aman, nyaman, dan mewah semakin tinggi.

Baca Juga: Laksana Luncurkan Legacy SR2 Double Decker di GIIAS 2018

Legacy SR2 Suites Class hadir dengan kursi yang lebih lebar dari biasanya, sandaran kaki rata dengan kursi, dan sandaran punggung yang bisa direbahkan hingga 150 derajat memberikan tambahan kenyamanan bagi para penumpang yang melakukan perjalanan jarak jauh.

"Setiap suite pada Legacy SR2 Suites Class ini dirancang sehingga setiap penumpang memiliki privasi pada setiap kabinnya, memiliki akses langsung ke gangway tanpa harus melalui penumpang lain dan tetap memberikan pandangan langsung dan luas ke jendela untuk tetap bisa menikmati indahnya pemandangan Indonesia selama perjalanannya," jelas Stefan Arman.

Dirinya melanjutkan, fasilitas yang tersedia pada setiap kabin juga tidak kalah dari layaknya business class pada pesawat, mulai dari WIFI, audio video on Ddemand di mana setiap penumpang bisa memilih berbagai macam pilihan film dan lagu yang tersedia, USB Charging port, dan lampu baca.

Baca Juga: Uji Standar Kekuatan Kursi Bus oleh Laksana, Minimalisasi Korban Kecelakaan

Selain itu, bagi para penumpang yang membutuhkan kemewahan yang lebih lagi, Laksana juga mendesign empat VIP Suites pada cabin depan yang hadir dengan ukuran cabin yang lebih besar, kursi dengan bahan kulit asli, layar TV monitor yang lebih besar dan meja lipat.

"Hadirnya Legacy SR2 Suites Class akan memberikan pengalaman berkendaraan menggunakan bus menjadi tak terlupakan dan semakin mewah. Dengan menggunakan Legacy SR2 Suites Class penumpang dapat dipastikan bisa menikmati perjalanan dengan aman dan nyaman sambil menikmati berbagai kemewahan fasilitas yang tersedia," pungkas Stefan Arman.

Sebagai tambahan informasi, Laksana Bus didirikan pada tahun 1967 oleh Jusup Arman dan mengawalinya bengkel mesin otomotif, kemudian di tahun 1977 LAKSANA melebarkan sayap dengan mendirikan divisi manufaktur body otomotif yang ditandai dengan lahirnya minivan pertama, Mitsubishi T-120. Hingga 2019 LAKSANA telah berekspansi sehingga mampu berproduksi 1500 bus per tahun untuk memenuhi kebutuhan pasar dalam dan luar negeri.

Sejak berdiri, Laksana terus berinovasi untuk memberikan hasil terbaik bagi para konsumen dan kini Laksana telah menjadi karoseri bus yang modern yang dilengkapi dengan permesinan dan sistem yang canggih dengan standar tinggi di mana setiap proses dan sistem produksi telah dilengkapi permesinan berbasis komputer untuk memastikan tingginya kualitas dan juga tingkat keamanan dari setiap produksi Laksana.

Penulis: Bambang Ismoyo

Editor: Lestari Ningsih

Foto: Bambang Ismoyo

Sumber: wartaekonomi

Bak di Pesawat, Laksana Rilis Bus Kelas VIP

Bak di Pesawat, Laksana Rilis Bus Kelas VIP

Bak di Pesawat, Laksana Rilis Bus Kelas VIP

Bak di Pesawat, Laksana Rilis Bus Kelas VIP

Bak di Pesawat, Laksana Rilis Bus Kelas VIP

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
MuterFilm
Rancahpost
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya