0
Thumbs Up
Thumbs Down

Bali United Mendominasi

Nusabali
Nusabali - Sun, 12 Jan 2020 08:05
Dilihat: 36
Bali United MendominasiJAKARTA,
Aroma Bali United begitu mewarnai Indonesian Soccer Awards 2019 di Studio 6 Emtek City, Jakarta Barat, Jumat (1/10) maam. Dari 12 penghargaan untuk individu dan klub, Bali United memenangi empat di antaranya.

Sedangkan kapten tim Bali United, Fadil Sausu terpilih sebagai pemain terbaik. Bali United juga mengirim kipernya, Wawan Hendrawan, sebagai kiper terbaik 2019. Sedangkan Ilija Spasojevic jadi pemenang dari kategori pemain favorit.

Stefano 'Teco' Cugurra menjadi wakil terakhir Bali United terpilih sebagai pelatih terbaik Indonesian Soccer Awards 2019.

"Terima kasih untuk semua yang hadir. Saya senang. Saya bekerja keras untuk ini dan bersaing dengan pelatih lokal serta asing," ujar Teco.

"Saya harus terima kasih untuk semuanya. Untuk staf pelatih, ofisial, pemain Bali United, mereka banyak membantu saya. Terima kasih pemain yang telah mengikuti taktik saya," tutur Teco.

Teco sangat layak menerima penghargaan pelatih terbaik Indonesian Soccer Awards 2019. Keberhasilannya mengantar Bali United menjuarai Liga 1 menjadi bukti.

Teco juga sukses merebut trofi Liga 1 secara beruntun. Sebelumnya pada 2018, ia mempersembahkan gelar yang sama untuk Persija Jakarta.

Selain Teco dan Fadil, Ilija Spasojevic juga meraih penghargaan sebagai 'Favorite Footballer 2019'. Hanya saja Spaso yang kii di Montenegro tidak bisa hadir dan diwakili sang agen sekaligus sahabatnya Gabriel Budi Liminto untuk naik ke atas panggung.

Sedangkan kiper Serdadu Tridatu, Wawan Hendrawan juga mendapat penghargaan sebagai 'Best Goalkeeper 2019'. Konsistensi penampilan Wawan musim ini tentu menjadi salah satu alasannya.

Selain itu ada juga nama Paulo Sergio dan Willian Pacheco yang masuk dalam 'Best XI 2019'. Pacheco bersanding dengan tiga bek lainnya yaitu Hamka Hamzah (Arema FC), Wallace Da Costa (PSIS Semarang), dan Andre Ribeiro (Persipura). Sementara dalam formasi tiga gelandang, Paulo Sergio bersanding dengan rekan setimnya Fadil Sausu serta Makan Konate yang di ajang ini juga mendapat penghargaan sebagai 'Best Midfielder 2019'. *dek
Sumber: Nusabali

Bali United Mendominasi

Bali United Mendominasi

Bali United Mendominasi

Bali United Mendominasi

Bali United Mendominasi

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya