0
Thumbs Up
Thumbs Down

Bali United Tunggu Jadwal PT LIB

Nusabali
Nusabali - Sun, 26 Jan 2020 07:35
Dilihat: 24
Bali United Tunggu Jadwal PT LIBMANGUPURA,
Pelatih Kepala Bali United Stefano 'Teco' Cugurra hingga saat kini masih menunggu jadwal resmi Kompetisi Liga 1 2020. Padahal sebelumnya, PSSI akan menggulirkan kompetisi tersebut pada 29 Februari mendatang.

"Sampai saat ini kami menunggu jadwal resmi dari PT Indonesia Liga Baru (LIB) selaku operator kompetisi Liga 1 2020. Jika sudah resmi, tentu akan memudahkan tim pelatih untuk mempersiapkan tim," ujar Coach Teco, Sabtu (25/1).

Menurut pelatih asal Brasil itu, musim lalu kompetisi beberapa kali mengalami kemunduran sehingga jadwal pertandingan menjadi sangat padat. Tahun ini jika Liga 1 dimulai lebih awal tentu lebih bagus untuk semua tim.

"Memang kami lebih dulu latihan karena main di Asia, tapi saya pikir tim lain juga sudah mulai latihan mempersiapkan musim ini dengan baik," tutur coach Teco.

Mengenai persiapan di babak penyisihan Grup G Piala AFC 2020, Teco mengatakan, persiapan timnya secara menyeluruh cukup baik. Ia menyebut bila tim asuhannya memerlukan laga uji coba sebelum menjalani laga perdana Piala AFC 2020.

"Kami mulai persiapan tim seperti biasa yaitu pada latihan fisik, teknik dan taktik. Saya pikir dalam persiapan ini memang perlu diagendakan satu atau dua pertandingan uji coba sebelum menjalani pertandingan pertama di Piala AFC 2020. Hal ini akan saya bicarakan lebih lanjut dengan manajemen," papar Teco.

Sementara itu pelatih fisik Bali United, Rony Azani menambahkan, jika kondisi fisik penggawa Serdadu Tridatu secara keseluruhan nampak baik. Ia juga menambahkan bila program latihan selama ini cukup mampu menjaga kondisi fisik setiap pemain.

"Rata-rata fisik pemain saat ini baik. Hanya ada beberapa pemain yang baru pulih dari cedera, kondisi fisiknya sedikit menurun. Tapi secara keseluruhan tidak ada masalah mengenai fisik pemain tersebut," ujar Rony.

Jadi, kata Rony, tidak ada perbedaan kondisi secara fisik yang dialami para pemain Bali United yang tergabung dalam rombongan ke Melbourne dan juga yang tetap berada di Bali.

"Jika melihat fisik pemain yang berangkat di beberapa pertandingan away Champions Asia lalu dengan yang tetap latihan di Bali tidak mengalami perbedaan. Semuanya tetap mampu menjalani program latihan daya tahan fisik hari ini. Artinya program latihan dari pelatih pun berjalan dengan baik selama ini," kata Rony.*dek
Sumber: Nusabali

Bali United Tunggu Jadwal PT LIB

Bali United Tunggu Jadwal PT LIB

Bali United Tunggu Jadwal PT LIB

Bali United Tunggu Jadwal PT LIB

Bali United Tunggu Jadwal PT LIB

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya