0
Thumbs Up
Thumbs Down

Bank DBS Indonesia Perkenalkan Mandiri Global Sharia Equity Dollar

wartaekonomi
wartaekonomi - Wed, 23 Sep 2020 17:32
Dilihat: 38
Jakarta

Bank DBS Indonesia berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik bagi nasabahnya, salah satunya dengan memberikan pilihan berinvestasi di pasar lokal maupun global. Hari ini, Bank DBS Indonesia memperkenalkan instrumen investasi alternatif bagi nasabah yang memiliki kebutuhan untuk berinvestasi di Pasar Global, yaitu Mandiri Global Sharia Equity Dollar.

Produk reksadana ini merupakan kolaborasi dengan Mandiri Manajemen Investasi dan makin melengkapi pilihan instrumen investasi dalam menghadapi iklim investasi di era baru. Adapun peluncuran produk ini juga didasari oleh adanya perubahan tren berskala global yang terjadi secara masif, seperti perkembangan transformasi teknologi, perubahan demografi sosial yang membentuk pola baru konsumsi konsumen.

Baca Juga: DBS Kembali Dinobatkan Jadi Bank Terbaik di Dunia

"Hari ini kami sampaikan bahwa Bank DBS Indonesia merupakan salah satu bank yang dipercaya untuk menyediakan sebuah instrumen investasi yang andal, yaitu reksa dana Mandiri Global Sharia Equity Dollar. Produk investasi dengan penempatan berfokus pada perusahaan di sektor-sektor yang tangguh, seperti digitalisasi, kesehatan, keuangan, hingga energi," ujar Director of Consumer Banking, PT Bank DBS Indonesia, Rudy Tandjung, di Jakarta, Rabu (23/9/2020).

Produk ini, lanjut dia, menyediakan pilihan dan peluang bagi nasabah yang ingin mendiversifikasikan kekayaannya dengan penempatan di pasar global. Hal ini sejalan dengan komitmen Bank DBS sebagai mitra keuangan dan manajemen kekayaan terpercaya.

"Setelah sebelumnya meluncurkan berbagai produk reksa dana seperti Manulife saham Syariah Asia Pasifik USD, Schroder Global Shariah Equity, BNP Paribas Cakra Syariah USD, dan BNP Paribas Greater China Equity Syariah, kali ini Bank DBS Indonesia bekerja sama dan berkolaborasi dengan Mandiri Manajemen Investasi," jelas Head of Unit Trust and Treasures Private Client Product, PT Bank DBS Indonesia, Mus Hidayat.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Utama, PT Mandiri Manajemen Investasi, Alvin Pattisahusiwa, mengungkapkan bahwa Mandiri Global Sharia Equity Dollar menawarkan berbagai keuntungan bagi nasabah, di antaranya, pengelolaan manajemen investasi yang profesional, diversifikasi investasi, fleksibilitas investasi, kemudahan pencairan investasi, dan transparansi informasi.

"Melihat perkembangan tren investasi di tahun 2020, adalah penting untuk melakukan diversifikasi pada portofolio. Dengan berinvestasi di Mandiri Global Sharia Equity Dollar, nasabah dapat mengembangkan portofolio mereka dengan berinvestasi para perusahaan-perusahaan global yang inovatif, seperti Microsoft Corp, Apple Inc, Alibaba Group Holdings-SP ADR, dan lain-lain," ungkapnya.

Mandiri Global Sharia Equity Dollar merupakan instrumen reksa dana syariah berbasis efek luar negeri yang dapat diperjualbelikan dengan mengacu pada harga Nilai Aktiva Bersih (NAB) per unit penyertaan yang dipublikasikan setiap hari. Produk investasi ini bertujuan untuk memberikan tingkat pendapatan investasi dalam denominasi Dollar Amerika Serikat untuk jangka panjang dengan berinvestasi dalam portofolio Efek Syariah Luar Negeri yang bersifat Ekuitas di dalam Daftar Efek Syariah.

Penulis: ***

Editor: Puri Mei Setyaningrum


Foto: DBS

Sumber: wartaekonomi

Bank DBS Indonesia Perkenalkan Mandiri Global Sharia Equity Dollar

Bank DBS Indonesia Perkenalkan Mandiri Global Sharia Equity Dollar

Bank DBS Indonesia Perkenalkan Mandiri Global Sharia Equity Dollar

Bank DBS Indonesia Perkenalkan Mandiri Global Sharia Equity Dollar

Bank DBS Indonesia Perkenalkan Mandiri Global Sharia Equity Dollar

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya