0
Thumbs Up
Thumbs Down

Banyak Komunitas Di Bintaro, Ini Tempat Yang Hype Untuk Dikunjungi

Rumah
Rumah - Wed, 21 Oct 2020 14:23
Dilihat: 45
Banyak Komunitas Di Bintaro, Ini Tempat Yang Hype Untuk Dikunjungi

- Berbagai area komersial saat ini bukan hanya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari tapi juga hangout hingga lifestyle lainnya. Karena itu Marchand Hype Station ini dirancang untuk menjadi tempat yang oke terlebih dengan perkembangan berbagai komunitas, tempat ini dikonsep untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Produk properti tidak bisa lagi ditawarkan hanya sebuah bangunan baik itu perumahan, apartemen, ruko, pergudangan, perkantoran, maupun jenis komersial lainnya. Semuanya harus ditawarkan dengan konsep yang baik terlebih produk komersial, harus bisa menjamin lokasi maupun konsep pengembangannya bisa menarik minat pasar.

Salah satunya seperti kawasan komersial Marchand Hype Station di kawasan Emerald Bintaro yang merupakan kawasan CBD Bintaro, Tangerang Selatan, Banten. Marchand Hype Station dibangun di atas lahan seluas 3.500 m2 yang terdiri dari 266 store maupun kios yang dikonsep untuk pusat ritel-komersial, hangout, hingga untuk menampung berbagai ajang komunitas khususnya di kawasan Bintaro

Menurut Setia Iskandar Rusli, Chief Marketing Officer PT Cipta Harmoni Lestari, pengembang Marchand Hype Station, wilayah Bintaro telah berkembang menjadi sebuah kawasan yang bukan hanya tertata tapi sangat maju dan modern. Pada perkembangannya, Bintaro juga tempat untuk berkembangnya berbagai komunitas.

"Karena itu Marchand Hype Station ini kami konsep untuk mendukung tren itu khususnya di wilayah Bintaro. Jadi bukan hanya menjual produk, setiap peritel maupun store di sini kami arahkan untuk selalu menerapkan hal yang menarik sehingga bisa menjadi atraksi tersendiri di tempat ini dan itu secara berkala selalu berubah seiring tren apa yang tengah berlaku. Dengan konsep ini bisa menjamin crowd dari kawasan dan akan membuat tempat ini selalu ramai," ujarnya.

Dimana saja 7 lokasi sunrise property yang memiliki potensi investasi tinggi? temukan jawabannya di video berikut ini.

Konsep Marchand Hype Station sendiri diambil dan dikombinasikan dari berbagai tempat. Misalnya sebuah kawasan komersial di Melbourne, Australia, berupa street art line yang juga diterapkan di tempat ini. Kawasannya sangat eye caching dengan berbagai mural, interior bergaya industrial, dan beberapa ruang maupun panggung untuk tempat perform hingga demo berbagai komunitas yang bisa dilakukan setiap hari.

Pembagian jenis usaha dari berbagai tenant juga diatur sedemikian rupa supaya nyaman dan yang dihadirkan bukan hanya sesuatu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari tapi juga lifestyle hingga berbagai perangkat maupun produk unik. Penerapan konsep-konsep seperti ini akan menjadi keunggulan tempat ini yang akan sulit diikuti di tempat lain.

Saat ini dari total 266 store penjualannya sudah mencapai 85 persen. Kiosnya berukuran mulai 4-10 m2 dengan harga mulai Rp300 jutaan dan saat ini sudah ada 120 tenant yang bergabung di tempat ini. Terkait protokol keamanan pandemi, tempat ini menyediakan alat pengukur suhu maupun tempat cuci tangan-disinfektan yang serba otomatis tanpa ada sentuhan.

"Terkait harganya kami konsep supaya cocok dengan kalau kita menyewa di mal besar sementara di sini bisa memiliki kios. Total value proyek ini mencapai Rp160 miliar dan kami sangat optimistis tempat ini akan menjadi destinasi baru untuk masyarakat maupun berbagai komunitas," kata Setia.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap diDaftar PropertidanPanduan Referensiseputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

Sumber: Rumah

Banyak Komunitas Di Bintaro, Ini Tempat Yang Hype Untuk Dikunjungi

Banyak Komunitas Di Bintaro, Ini Tempat Yang Hype Untuk Dikunjungi

Banyak Komunitas Di Bintaro, Ini Tempat Yang Hype Untuk Dikunjungi

Banyak Komunitas Di Bintaro, Ini Tempat Yang Hype Untuk Dikunjungi

Banyak Komunitas Di Bintaro, Ini Tempat Yang Hype Untuk Dikunjungi

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya