0
Thumbs Up
Thumbs Down

Barcelona Disambut Antusias di Jepang, Griezmann Tak Sabar Main Lawan Chelsea

Antvklik
Antvklik - Tue, 23 Jul 2019 15:23
Dilihat: 42
Penyerang baru Barcelona, Antoine Griezmann tak sabar memainkan pertandingan perdana atau debut bersama klub barunya itu, di pertandingan pra musim perdana, Selasa malam (23/7) melawan Chelsea, di Jepang.

newsplus.antvklik.com- Pertandingan melawan Juara Liga Europa 2018-2019 ini akan digelar di Stadion Saitama, akan jadi pertandingan pertama Barcelona, di pra-musim. Selama tur di Jepang, Barcelona juga dijadwalkan akan menghadapi Vissel Kobe, Sabtu (27/7) mendatang, sebelum terbang ke Amerika Serikat.

Pemain Barcelona, minus Messi, Suarez dan Coutinho berpose saat baru mendarat menjalani Tur Asia, Japan 2019[/caption]

Belum bergabungnya Lionel Messi, Luis Suarez, dan Coutinho membuat Griezmann akan jadi tumpuan di lini depan bersama, Malcolm dan Ousman Dembele. Selain Griezmann, Pelatih Ernesto Valverde, juga akan mencoba penampilan gelandang baru Frenkie De Jong, yang dibeli dari Ajax, seharga Rp 1,2 Triliun.

Pemain yang juga mengundang penasaran ini, Hiroki Abe, pemain berusia 20 tahun yang dibeli seharga Rp 17 Miliar dari Kashima Antlers.

Tak ada Messi, Suarez, dan Coutinho, Barcelona tetap membawa bintang utama lain seperti, Ivan Rakitic, Nelson Semedo,Samuel Umtiti, Gerard Pique, dan kiper baru Neto.

Antoine Griezmann antusias menjalani latihan bersama rekan-rekannya. Trio Griezmann, Malcom, dan Dembele kemungkinan akan jadi tumpuan di laga melawan Chelsea, Selasa (23/7) malam di Jepang.[/caption]
"Saya sudah berlatih beberapa hari dengan tim, sangat spesial dan menyenangkan. Pertandingan melawan Chelsea tentu akan jadi momen lain yang selalu saya tunggu," komentar Griezmann yang dibeli Barcelona seharga Rp 1,8 Triliun dari Atletico Madrid.
Penyerang Timnas Prancis itui sangat diharapkan bisa memberi pembeda di lini depan Barcelona, apalagi jika dipadukan dengan Messi dan Suarez setelah mereka pulang dari liburan.

Frenkie De Jong, gelandang 20 tahun yang bersinar diLiga Champions lalu, dan diprediksi bisa meneruskan peran Andres Iniesta kemungkinan juga bakal dimainkan di lini tengah Barcelona.

Sementara Hiroki Abe kemungkinan belum dimainkan. Salah satu pemain muda terbaik Timnas Jepang memang diproyeksikan tampil lebih dulu di Barcelona B namun tetap dibawa dalam tur ke Jepang.

Hiroki Abe, Pemain Timnas Jepang berusia 20 tahun baru saja dikontrak Barcelona. Ditebus dari Klub Kashima Antlers Rp 17 Miliar.[/caption]

Kedatangan Barcelona ke Jepang, mendapat sambutan antusias dari fans, sejak dari kedatangan di bandara, hingga di beberapa sesi kegiatan yang bisa di akses oleh fans.

Mereka antusias dan berharap, pemain muda Jepang yang baru direkrut Barcelona, Hiroki Abe bisa masuk skuad utama, bersanding dengan Lionel Messi. Abe yang baru berusia 20 tahun adalah talenta kedua Jepang yang mampu menembus klub elit Eropa musim ini.

Sebelumnya Takefusa Kubo, yang dijuluki "Messi Jepang" karena dididik di Akademi Barcelona, namun malah dikontrak Real Madrid, dan selalu dibawa El Real di tur pra musimnya.
"Target kami adalah memenangkan semua pertandingan di pra musim, ini penting buat tim, menatap kompetisi di depan. Semua lawan adalah tim yang hebat," komentar Ernesto Valverde.
Manajer Chelsea Frank Lampard memimpin sesi latihan tim, tekad bangkit menghadapi Barcelona, setelah dikalahkan kawasaki Frontale 0-1.[/caption]

Target Chelsea

Sementara itu Manajer Chelsea Frank Lampard, berharap anak asuhnya bisa bangkit, setelah kalah 0-1 dari Kawasaki Frontale, (19/7/2019) lalu.

Melawan Barcelona akan dimanfaatkan Lampard untuk mematangkan sinergi pemain senior, seperti David Luiz, Jorginho, Mateo Kovacic, Pulisic,Pedro, dan potensi para pemain mudanya, seperti Mason Mount dan Tammy Abraham.

Kante tak bisa dimainkan, karena cedera dan telah meninggalkan tim untuk pemulihan cepat.
"Target kami adalah mematangkan permainan dan tentu saja bisa memenangkan pertandingan meski ini adalah pra musim," ujar Lampard.
Chelsea sebelumnya ditahan Bohemians 1-1, menang 4-1 atas St Patricks, dan kalah 0-1 lawan Kawasaki Frontale di laga ujicoba sebelumnya.

Sumber: Antvklik

Barcelona Disambut Antusias di Jepang, Griezmann Tak Sabar Main Lawan Chelsea

Barcelona Disambut Antusias di Jepang, Griezmann Tak Sabar Main Lawan Chelsea

Barcelona Disambut Antusias di Jepang, Griezmann Tak Sabar Main Lawan Chelsea

Barcelona Disambut Antusias di Jepang, Griezmann Tak Sabar Main Lawan Chelsea

Barcelona Disambut Antusias di Jepang, Griezmann Tak Sabar Main Lawan Chelsea

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
MuterFilm
Rancahpost
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya