0
Thumbs Up
Thumbs Down

Bayern vs Sevilla Masih Sama Kuat di Babak Pertama

okezone
okezone - Fri, 25 Sep 2020 02:55
Dilihat: 55
Bayern vs Sevilla Masih Sama Kuat di Babak Pertama

BUDAPEST - Bayern Munich melakoni pertandingan Piala Super Eropa dengan menghadapi Sevilla di Puskas Arena, Jumat (25/9/2020) dini hari WIB. Tampil menekan, Bayern harus puas menyudahi interval pertama laga kontra Sevilla dengan skor 1-1.

Jalannya Pertandingan

Bayern memulai babak pertama laga kontra Sevilla dengan langsung memberikan tekanan. Alhasil, Bayern hampir saja unggul cepat atas Sevilla, andai sontekan dari Robert Lewandowski mampu mengenai sasaran.

Tidak berselang lama, Sevilla justru berhasil mendapatkan keuntungan setelah David Alaba menjatuhkan Ivan Rakitic di kotak penalti. Wasit pun lantas menghadiahi Sevilla sepakan penalti yang berhasil dieksekusi dengan baik oleh Lucas Ocampos. Bayern 0-1 Sevilla.

Tersentak oleh gol Sevilla tersebut, Bayern semakin menjadi-jadi dalam memberikan tekanan pada lini pertahanan lawannya. Sebuah kans emas pun didapat Bayern untuk bisa menyamakan kedudukan via aksi Serge Gnabry. Namun sepakan mendatar Gnabry masih mudah diamankan oleh Yassine Bounou.

Pada menit ke-30, Bayern kembali mendapatkan peluang emas untuk bisa membawa Bayern mengubah skor laga kontra Sevilla menjadi kembali berimbang melalui aksi Lewandowski. Akan tetapi tembakan kaki kanan yang dilepaskan oleh Lewandowski masih melambung tipis di atas gawang Sevilla.

Upaya Bayern untuk bisa menyamakan kedudukan akhirnya terbayarkan pada menit ke-35. Adalah Leon Goretzka yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor, setelah tembakan kerasnya dari luar kotak penalti meluncur deras ke dalam gawang Sevilla.

Pada saat babak pertama hanya menyisahkan 5 menit lagi, Sevilla hampir saja kembali unggul atas Bayern. Akan tetapi peluang emas yang didapat Sevilla melalui tembakan spekulasi dari Ocampos masih berhasil ditepis oleh Manuel Neuer.

Di pengujung babak pertama, Bayern nyaris berbalik unggul atas Sevilla melalui aksi Joshua Kimmich. Namun tembakan bebas yang dilepaskan Kimmich masih melebar di sisi kiri gawang Sevilla. Hingga 45 menit pertama usai, kedudukan 1-1 masih menghiasi papan skor laga Bayern kontra Sevilla.

Susunan Pemain

Bayern Muenchen (4-2-3-1): Manuel Neuer; David Alaba, Niklas Suele, Lucas Hernandez, Benjamin Pavard; Leon Goretzka, Joshua Kimmich; Thomas Mueller, Serge Gnabry, Leroy Sane; Robert Lewandowski

Pelatih: Hansi Flick

Sevilla (4-3-3): Yassine Bounou; Jesus Navas, Sergio Escudero, Diego Carlos, Jules Kounde; Ivan Rakitic, Fernando, Joan Jordan; Lucas Ocampos, Suso, Luuk de Jong


Pelatih: Julen Lopetegui

Sumber: okezone

Bayern vs Sevilla Masih Sama Kuat di Babak Pertama

Bayern vs Sevilla Masih Sama Kuat di Babak Pertama

Bayern vs Sevilla Masih Sama Kuat di Babak Pertama

Bayern vs Sevilla Masih Sama Kuat di Babak Pertama

Bayern vs Sevilla Masih Sama Kuat di Babak Pertama

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya