0
Thumbs Up
Thumbs Down

Beli Smartphone Ini, Smartfren Gratiskan Kuota Selama 2 Tahun

wartaekonomi
wartaekonomi - Fri, 06 Dec 2019 14:41
Dilihat: 25
Jakarta

Tak tanggung-tanggung, Smartfren kali ini membagikan kuota sebesar 360 GB selama 24 bulan bagi pembeli Vivo Y19. Setiap pembelian Vivo Y19 akan mendapatkan Kartu Perdana Smartfren dengan total kuota 360 GB selama 24 bulan dengan syarat melakukan isi ulang Rp50 ribu.

Untuk mendapatkan paket bundling Vivo Y19 dengan Smartfren, pelanggan dapat mengunjungi Galeri Smartfren Sabang Jakarta dan Galeri Smartfren ITC Roxy Mas dan toko handphone terdekat. Vivo Y19 dijual seharga Rp2,9 juta.

Smartphone Vivo Y19 hadir dengan berbagai fitur unggulan seperti memori internal besar, 6 GB RAM dan 128 GB ROM untuk memberikan pengalaman multitasking tanpa hambatan dan kapasitas penyimpanan yang lebih luas.

Baca Juga: Vivo Pamerkan Keunggulan Kamera Depan Produk Barunya

Vivo Y19 juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000 mAh yang didukung dengan fitur 18W Dual-Engine Fast Charging untuk pengisian daya lebih cepat. Di sisi kamera, Vivo Y19 diperlengkapi dengan AI Multi-Mode Camera di bagian belakang, yang terdiri dari 16 MP Main Camera, 8 MP AI Super Wide-Angle dengan Depth Camera, serta 2 MP Macro Camera.

Vivo Y19 hadir dengan dua pilihan warna Magnetic Black dan Spring White yang dibalut finishing glass look serta desain 3D dengan ukuran layar 6,53 inci FHD+ Ultra All Screen.

Menurut Sukaca Purwokardjono, Deputi CEO Mobility Smartfren, dengan kolaborasi Vivo dan Smartfren, pihaknya mendukung aktivitas dan keinginan anak-anak muda yang merupakan target pengguna Vivo dan Smartfren.

"Dengan menggunakan smartphone Vivo Y19 yang telah didukung dengan teknologi VoLTE, pengguna akan mendapatkan kualitas suara yang lebih jernih dibandingkan dengan layanan panggilan voice biasa dan layanan video call yang stabil," jelas dia melalui siaran pers, Jumat (6/12/2019).

Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia, menambahkan, program kerja sama antara Vivo dan Smartfren dalam paket bundling Vivo Y19 merupakan salah satu cara untuk memberikan nilai lebih bagi para konsumen.

Baca Juga: Smartfren Rencana Pasang 2 Ribu BTS di Wilayah Indonesia Timur

"Kami ingin konsumen tidak hanya dapat menggunakan produk smartphone yang berkualitas, namun juga memperoleh benefit lain yang ditawarkan dalam program ini," paparnya.

Pengguna Vivo yang turut menggunakan Smartfren memiliki kesempatan untuk mengikuti Program Undian Smartfren WOW dengan total hadiah miliaran rupiah setiap bulannya. Caranya dengan mengunduh aplikasi MySmartfren di Google Playstore.

Setelahnya, pelanggan dapat menukarkan SmartPoinnya dengan Kupon Undian Smartfren WOW. Hadiah utama yang disediakan ialah rumah, mobil, motor, dan ratusan hadiah lainnya, yang akan diundi setiap bulan.

Penulis: ***

Editor: Rosmayanti

Foto: Smartfren

Sumber: wartaekonomi

Beli Smartphone Ini, Smartfren Gratiskan Kuota Selama 2 Tahun

Beli Smartphone Ini, Smartfren Gratiskan Kuota Selama 2 Tahun

Beli Smartphone Ini, Smartfren Gratiskan Kuota Selama 2 Tahun

Beli Smartphone Ini, Smartfren Gratiskan Kuota Selama 2 Tahun

Beli Smartphone Ini, Smartfren Gratiskan Kuota Selama 2 Tahun

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya