0
Thumbs Up
Thumbs Down

Beragam Tawaran Menarik Mazda di IIMS 2018

Mobilmo
Mobilmo - Mon, 30 Apr 2018 00:00
Dilihat: 707

Mendongkrak penjualan di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, Mazda Indonesia yang merupakan salah satu peserta pameran memberikan tawaran menarik buat pengunjung. Salah satunya adalah garansi mobil yang dibuat makin panjang menjadi lima tahun atau 150.ooo km (mana yang dicapai lebih dulu).

Momen ini terbilang cukup langka diadakan oleh Mazda Indonesia. Di luar pameran IIMS 2018PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku distributor dan agen pemegang merek (APM) Mazda di Indonesia biasanya hanya memberikan layanan garansi umum pada pembeli unit baru, yaitu selama tiga tahun saja atau 100.000 km (mana yang dicapai lebih dulu).

Tawaran lain yang tak kalah menarik dengan perpanjangan garansi adalah uang muka rendah dan agsuran ringan. Mazda Indonesia (EMI) bekerja sama dengan lembaga keuangan terpercaya duna memuluskan program ini.

"Kami menggandeng Lembaga Keuangan yang terpercaya untuk membantu konsumen dalam mengambil keputusan terbaik guna memiliki mobil idamannya," tutur Ricky Thio, Direktur Sales, Marketing & PR PT Eurokars Motor Indonesia kepada media, Minggu (29/4/2018).

Baca :Meski Belum Bisa Penuhi Target, Penjualan Mazda CX-3 Cukup Bikin Bahagia

Lembaga-lembaga keuangan yang digandeng Mazda diantaranyaMaybank Finance, Mandiri Tunas Finance, BCA Finance dan CIMB Niaga Auto Finance.

Tak berhenti pada memperpanjang masa servis berkala, unag muka rendah dan angsuran ringan, EMI menyediakan potongan hargapaket asesoris asli dari Mazda buat setiap pembelian unit Mazda2. Besarnya hingga 50 persen.

Khusus untuk pembeli Mazda Biante perpeluang memperoleh Paket Aksesoris Biante Exclusive.Customer Service Director PT Eurokars Motor Indonesia,Igor Panjaitan menuturkan, EMI juga bakal memberikan program menarik lain buat pemilik Mazda Biante lama. Apa itu?

"Bagi pemilik Mazda tipe lama yang ingin membuat mobilnya tampak lebih baru dan lebih sporty, kami menyediakan asesoris asli dari Mazda Jepang dengan harga yang sangat menarik," ujar Igor.

Baca juga :Hanya Sedikit Konsumen Mazda Yang Pindah Ke Bengkel Non Resmi

Mazda Biante yang dijual di Indonesia saat ini adalah versi terakhir. MPV super yang didatangkan langsung dari Jepang tersebut tidak bakal datang lagi di Indonesia. Bukan karena tak laku di Indonesia, tapi karena produksi Biante di Jepang tidak diteruskan. Mazda Jepang bakal fokus pada model-model SUV.

Beli mobil? Cari saja di situs jual beli mobil dengan harga bagus di cintamobil.com


The post Beragam Tawaran Menarik Mazda di IIMS 2018 appeared first on Mobilmo.Com.

Sumber: Mobilmo

Beragam Tawaran Menarik Mazda di IIMS 2018

Beragam Tawaran Menarik Mazda di IIMS 2018

Beragam Tawaran Menarik Mazda di IIMS 2018

Beragam Tawaran Menarik Mazda di IIMS 2018

Beragam Tawaran Menarik Mazda di IIMS 2018

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
MuterFilm
Rancahpost
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya