0
Thumbs Up
Thumbs Down

Bersiap Kalahkan Persib

Nusabali
Nusabali - Mon, 25 Nov 2019 08:15
Dilihat: 31
Bersiap Kalahkan PersibMANGUPURA,
Bali United gagal meraih poin saat melawan tuan rumah PSM Makassar pada pekan ke-28 Liga 1 2019, di Stadion Andi Mattalatta, Mattoangin, Sabtu (23/11) malam. Serdadu Tridatu kalah 0-1 dari Juku Eja.

Bali United masih di puncak klasemen dengan 57 poin, unggul 12 poin dari rival terdekatnya, Borneo FC di peringkat kedua. Pada laga berikutnya, Bali United akan menjamu Persib Bandung di Stadion I Wayan Dipta (28/11).

Hasil itu membuat skuat Stefano 'Teco' Cugurra akan kembali mengevaluasi permainan timnya, sebelum menjamu Persib Bandung pada Kamis (28/11) nanti. Teco pun menegaskan, skuatnya tak larut dengan kekalahan ini. Dia masih punya waktu untuk berlatih dan mengoreksi yang kurang. Dia akan membahas bersama tim pelatih dan pemain.

Sebagai pelatih, saya harus segera melakukan evaluasi dan pembenahan untuk menghadapi laga selanjutnya yang lebih berat, yakni lawan Persib Bandung" kata Teco.

Teco pun mengungkapkan, skuatnya tak beruntung karena sudah berjuang keras mewujudkan target poin di Makassar. Dia pun merujuk sejumlah penyelamatan gemilang yang dilakukan kiper PSM, Hilmansyah, untuk menggagalkan peluang gol Bali United.

"Kami kurang beruntung. Saya memberi apresiasi kepada kiper PSM yang membuat kami gagal meraih poin di Makassar," ujar Teco.

Selain itu, Teco memuji penampilan Kadek Agung yang dinilai tampil bagus sebagai pemain pengganti. Kadek yang masuk menggantikan Taufiq pada menit ke-67 membawa perubahan dalam tim. Alhasil Bali United pun mendapatkan sejumlah peluang.

"Padahal dia baru dua kali berlatih bersama tim setelah gagal menembus Timnas Indonesia U-22," kata Teco.

Sedangkan terkait dengan keputusannya mengganti Melvin Platje dengan Irfan Bachdim, Teco menyebut atas permintaan sang pemain. Setelah Platje keluar, stoper Leonard Tupamahu kemudian didorong menjadi striker.

Pada kesempatan sama, Leonard Tupamahu mengungkapkan seluruh pemain Bali United telah berjuang keras di kandang PSM. Menurut Leonard, timnya membuat kesulitan lawan mencetak peluang. Malah, Bali United yang lebih banyak mendapatkan kesempatan mencetak gol.

"Pertandingan cukup menarik dan kami bisa buat peluang, sedangkan PSM bisa memanfaatkan sedikit peluang. Kami akan perbaiki pada pertandingan ke depan," kata Leonard. *
Sumber: Nusabali

Bersiap Kalahkan Persib

Bersiap Kalahkan Persib

Bersiap Kalahkan Persib

Bersiap Kalahkan Persib

Bersiap Kalahkan Persib

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya