0
Thumbs Up
Thumbs Down

Bisa Lihat Hantu, Aaliyah Massaid Ungkap Pengalaman Mistis Waktu Kecil

Antvklik
Antvklik - Sat, 26 Sep 2020 19:32
Dilihat: 41
Bisa Lihat Hantu, Aaliyah Massaid Ungkap Pengalaman Mistis Waktu Kecil

Putri Reza Artamevia, Aaliyah Massaid menceritakan pengalaman mistisnya sewaktu kecil. Ia pernah melihat sosok hantu hingga terus terbayang hingga dewasa.

antvklik.com - Hal tersebut diungkap oleh Aaliyah dalam tayangan di kanal YouTube Gritte Agatha yang diunggah pada Jumat (25/9/2020). Gadis 18 tahun itu tak memungkiri jika dirinya merasa kesepian sejak Reza Artamevia ditahan pihak kepolisian karena kasus narkoba.

"Ya kangen banget dong (sama ibu). Apalagi aku kan di lantai dua rumahku, dan kamar kita tuh bersebelahan. Jadi tuh kayak sepi kan. Suka takut," ujar Aaliyah.

Aaliyah dan Reza Artamevia sama-sama punya kamar di lantai dua rumahnya. Jika sebelumnya Aaliyah merasa tenang karena ada ibunya, kini dia kerap ketakutan karena tidur sendirian.

YouTube/Gritte Agatha

"Biasanya kan kalo tidur itu nggak takut karena oh yaudah, kamar ibu di sebelah. Tapi tuh sekarang sendiri, jadi suka parno. Jadi kan pintu ada cahaya di bawahnya, aku suka ngeliatin, takut ada setan. Aku takut banget sama setan soalnya," kata Aaliyah.

Lebih jauh, Aaliyah menceritakan pengalaman mistis sewaktu ia masih kecil. Ia kerap diperlihatkan sosok hantu hingga membuat sang ayah, Adjie Massaid khawatir.

"Karena aku waktu kecil bisa ngeliat (hantu) jadi aku takut. Jadi dulu aku setiap acara keluarga, suka kayak 'ih liat itu tantenya di atas pohon pake baju merah, sini turun," tutur adik dari Zahwa Massaid itu.

View this post on Instagram

happy birthday to my king, my everything!! missing you more and more each day dad

A post shared by Aaliyah Massaid (@aaliyah.massaid) on Aug 7, 2020 at 3:36am PDT

"Terus akhirnya (mata batinnya) ditutup pas papa aku masih ada, dia kayak 'tutup aja nanti takut mengganggu konsentrasi'. (Ditutup) pas umur 6 tahun," kenangnya.

Meski mata batinnya telah ditutup, Aaliyah masih suka merasakan kehadiran makhluk tak kasat mata di sekitarnya.


"Bisa, bisa (melihat hantu). Kadang aku kalo di kamar gitu suka, 'Bi, beresin kamarnya nanti aja', tau-tau sedetik kemudian, 'gue kan di rumah sendirian, berarti siapa tuh yang lagi beresin kamar?'," tutup Aaliyah.

Sumber: Antvklik

Bisa Lihat Hantu, Aaliyah Massaid Ungkap Pengalaman Mistis Waktu Kecil

Bisa Lihat Hantu, Aaliyah Massaid Ungkap Pengalaman Mistis Waktu Kecil

Bisa Lihat Hantu, Aaliyah Massaid Ungkap Pengalaman Mistis Waktu Kecil

Bisa Lihat Hantu, Aaliyah Massaid Ungkap Pengalaman Mistis Waktu Kecil

Bisa Lihat Hantu, Aaliyah Massaid Ungkap Pengalaman Mistis Waktu Kecil

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya