0
Thumbs Up
Thumbs Down

Biznet Luncurkan Layanan Biznet IPTV

Republika Online
Republika Online - Thu, 20 Feb 2020 20:34
Dilihat: 73
Biznet Luncurkan Layanan Biznet IPTV

JAKARTA -- Perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia, Biznet resmi meluncurkan layanan terbarunya, yakni Biznet IPTV. Biznet IPTV merupakan layanan televisi interaktif dengan kualitas resolusi 4K yang dapat diakses melalui jaringan The New Biznet Fiber.

Biznet IPTV menawarkan banyak fitur dan kelebihan bagi pelanggan dalam menonton televisi. Fitur pertama, catch-up TV. Dengan fitur ini, pelanggan dapat menonton tayangan kesayangan selama tiga hari ke belakang tanpa perlu merekam. Pelanggan dapat mengulang atau mempercepat bagian tayangan sesuai keinginan.

Kedua, video-on-demand. Fitur ini memberikan pelanggan kemudahan dalam menikmati tayangan kesayangan tanpa perlu keluar rumah. Program kesayangan bisa ditonton dengan metode rental-based.

Ketiga, wi-fi connected. Fitur ini memudahkan pelanggan dalam menghubungkan IPTV dalam jaringan internet The New Biznet Fiber.

Keempat, easy to connect. Fitur ini memungkinkan pelanggan membawa dan memindahkan Biznet IPTV STB ke mana saja. Pelanggan dapat menikmati tayangan di mana pun, kapan pun, selama pelanggan terhubung dengan jaringan The New Biznet Fiber.

Tidak hanya itu, Biznet IPTV juga menghadirkan fitur menarik lainnya, yaitu live payment channel yang menawarkan kemudahan bagi pelanggan dalam membayar layanan Biznet IPTV setiap bulan. Biznet menjadi yang pertama menghadirkan metode pembayaran melalui GO-Pay, di mana pelanggan cukup melakukan scan QR code langsung dari layar televisi.

Pengguna Biznet IPTV dapat menikmati lebih dari 60 channel dari berbagai kategori, mencakup hiburan, film, anak-anak, internasional, olahraga, berita dan saluran lokal. Biznet IPTV hadir dalam dua paket layanan yaitu, Biznet IPTV Basic (Rp 175.000,- per bulan) dan Biznet IPTV Plus (Rp 350.000,- per bulan).

Kostumer dapat berlangganan paket layanan Biznet Home Internet + IPTV dengan harga mulai dari Rp 450.000,- dan bandwith 75 Mbps.

"Dengan berlangganan Biznet IPTV, pelanggan dapat menggunakan empat Biznet IPTV STB dalam satu akun, tanpa ada tambahan biaya lainnya," ujar SM Marketing Biznet Adrianto Sulistyo dalam acara peluncuran Biznet IPTV di Jakarta, Kamis (20/2).

Sebagai bagian dari peluncuran Biznet IPTV, Biznet juga menghadirkan promo diskon 40 persen, di mana pelanggan hanya perlu membayar Rp 750.000,- dan mendapatkan free all channels selama tiga bulan.

Berita Terkait
  • Dukung Gaya Hidup Digital, Jaringan Biznet Hadir di Manado
  • Biznet Hadirkan Layanan NEO Web Space
  • Biznet Fokus ke Data Center yang Mumpuni di Indonesia
Berita Lainnya
  • Thailand Temukan Enam Kasus Baru Virus Corona
  • Arena Bermain di IBF 2020 Bisa Tampung 400 Anak

Biznet Luncurkan Layanan Biznet IPTV

Biznet Luncurkan Layanan Biznet IPTV

Biznet Luncurkan Layanan Biznet IPTV

Biznet Luncurkan Layanan Biznet IPTV

Biznet Luncurkan Layanan Biznet IPTV

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya