0
Thumbs Up
Thumbs Down

BMW Seri 7 Kini Miliki Grille Lebih Besar

RajaMobil
RajaMobil - Fri, 11 Oct 2019 09:59
Dilihat: 50
BMW Seri 7 Kini Miliki Grille Lebih Besar

Jakarta - Menjawab kebutuhan pasar akan mobil berpenampilan mewah dan berkemampuan tinggi, BMW akhirnya mengeluarkan produk terbaru mereka. Setelah beberapa bulan lalu meluncurkan Seri 8. Kemarin, giliran BMW Seri 7 yang diluncurkan.

Meskipun mobil ini berada dalam kelas premium, tetapi perakitannya dilakukan di Indonesia, tepatnya di Sunter, Jakarta Utara. Sehingga para calon pelanggan dapat berbangga, sebab mobil ini bisa dikatakan made in Indonesia.

  • Baca Juga: Tampil Lebih Mewah, All New Toyota Corolla Altis Resmi Meluncur

Diluncurkan kemarin, Seri 7 hadir dalam dua versi, yaitu 'The New BMW 740Li Opulence,' dan 'The New BMW 730Li Sport.' Kedua mobil ini hadir untuk melengkapi varian mobil-mobil BMW di segmen premium. Desain yang dihadirkannya memiliki perubahan yang cukup banyak, terlihat dari grill depan yang berukuran lebih besar, dibanding Seri 7 sebelumnya.

Ramesh Divyanathan sebagai President Director BMW Group Indonesiamengatakan bahwa BMW Seri 7 ini melambangkan sifat kepemimpinan, sebuah inovasikemewahan, dan juga teknologi yang terdepan.

"BMW Seri 7 wakili inti brand BMW sebagai kendaraan yang melambangkan kepemimpinan, inovasi, kemewahan, dan teknologi canggih. Seri ini, juga telah memiliki sejarah kesuksesan sejak awal diluncurkan beberapa tahun lalu." Papar beliau.

  • Baca Juga: Ini Dia Bocoran Mobil Konsep SUV Bertenaga Listrik Terbaru Mitsubishi

Dari sisi eksterior, BMW Seri 7 di semua tipe sekarang memiliki grill depan, kidney grille dengan ukuran permukaan yang membesar sebanyak 40 persen. Untuk versi 740Li Opulence, velg yang digunakan memiliki bahan alloy, dengan ukuran 20 inci W-spoke 646. Sementara itu untuk versi 730Li Sport, menggunakan ukuran 20 inci Star-spoke 817 M.

Bagian mesin mendapatkan perubahan yang cukup signifikan. Dimanaversi 740Li Opulence, memiliki total tenaga mesin mencapai 340hp, pada putaran5.500 sampai 6.500rpm. sementara itu untuk versi 730Li Sport, menggunakan mesinbertenaga 265hp pada putaran 5.500 sampai 6.500rpm. Keduanya mendapatkanperubahan yang cukup signifikan.

Diluncurkan kemarin, harga yang ditetapkan untuk mendapatsatu buah BMW Seri 7 740Li Opulence, adalah Rp 2 miliar, dengan status Off theRoad. Lalu untuk BMW Seri 7 730Li Sport, bertengger di harga Rp 1.8 miliar,dengan status Off the Road.


The post BMW Seri 7 Kini Miliki Grille Lebih Besar appeared first on Review dan Berita Mobil.

Sumber: RajaMobil

BMW Seri 7 Kini Miliki Grille Lebih Besar

BMW Seri 7 Kini Miliki Grille Lebih Besar

BMW Seri 7 Kini Miliki Grille Lebih Besar

BMW Seri 7 Kini Miliki Grille Lebih Besar

BMW Seri 7 Kini Miliki Grille Lebih Besar

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya