0
Thumbs Up
Thumbs Down

Boy William Pernah di Terawang, Begini Hasilnya

Antvklik
Antvklik - Tue, 11 Aug 2020 00:40
Dilihat: 43
Boy William Pernah di Terawang, Begini Hasilnya

Musibah kecelakaan lalu lintas di ruas tol Cipali, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, pada Kilometer 184 pukul 03.30 WIB. Senin dini hari (10/08/2020) menewaskan 8 penumpang dari 16 orang. Kejadian tersebut ditanggapi dengan hal mistis oleh seseorang yang mempunyai indra ke enam atau Indigo, bernama Umar Kudus.

antvklik.com - Umar Kudus yang mengaku sebagai orang firasator, sebelumnya memimpikan hal yang kurang menyenangkan, hal tersebut dikaitkan oleh Umar Kudus dengan musibah yang terjadi di ruas tol Cipali, Jawa Barat.

"Kalau di tol Cipali itu, saya melihat sebuah potongan-potongan kecil peristiwa dimana saya mendengar suara mobil yang tabrakan, suara orang menangis orang berteriak dan saya melihat potongan-potongan dan saya mendengar tapi saya tidak melihat secara utuh, karena saya seorang firasator di mana firasator itu hanya melihat sebuah peristiwa peristiwa berupa potongan-potongan hal-hal yang bersifat gaib atau batin, kemudian diterjemahkan seperti itulah kemampuan yang saya miliki," kata Umar Kudus.

Berdasarkan potongan mimpi itulah Umar Kudus mengaitkannya pada kejadian nyata yang dirangkumnya dan diterjemahkannya.

Umar Kudus menerawang musibah tol di Cipali (foto instagram Umar Kudus)

"Melihat sebab potongan-potongan peristiwa kemudian diterjemahkan tambah hal yang terjadi di tol Cipali ini di mana saat melihat sama dengan orang menangis, orang orang berteriak, jadi potongan-potongan itulah yang saya tangkap lalu saya terjemahkan seperti itu gambarannya," jelasnya.

Selain itu, Umar juga mengaku bahwa dirinya pernah menerawang kehidupan artis sekaligus YouTuber ternama, Boy William lewat Direct Message ke managernya, mengenai hal yang kurang menyenangkan terhadap artis yang kerap berkolaborasi dengan teman sejawatnya di channel YouTube.

View this post on Instagram

Firasat saya tentang mas @boywilliam17 dimana saya menghubungi pihak management artis mas @boywilliam17 untuk menyampaikan perihal firasat saya pada tanggal 13 juni 2020 dan saya menghubunginya 2x berturut dari tanggal 13juni 2020 dan 14 juni 2020 tetapi tidak direspon....saya ingin menyampaikan firasat saya pada hari itu sebagai seorang penggemar berat mas boy william dikarenakan semua konten chanel youtubenya menginspirasi semoga permasalahan kasus mas boy cepat selesai dan pelakunya segera ditangkap Terimakasih @lambe_turah @insertlive @boywilliam17

A post shared by SANG FIRASAT dari TIMUR (@umar_kudus) on Jul 21, 2020 at 9:09pm PDT

"Saya merasakan juga tentang salah satu artis terkenal Indonesia, Boy William, dimana saya memberi informasi kepada manager Boy William, ada juga buktinya itu selama 2 hari berturut-turut dari tanggal 13 Juni dan 14 Juni, tetapi dari pihak manager Boy William, hanya membacanya dan tidak merasakan apa-apa, lalu tanggal 13 Juni 14 Juni itu terjadi, pada akhirnya terjawab. Kalau nggak salah tanggal 1 bulan kemudian tanggal 23 atau 24 Juli ya, kalau nggak salah ya itu terjadi pemanggilan Boy William, tentang pemeriksaan di mana Boy William dijebak oleh salah satu orang yang membayar Boy William untuk promo sebuah tiket, pada akhirnya pelaku tersebut membobol ATM seperti itu,' pungkasnya.

View this post on Instagram

Sang Firasat Umar Kudus tanggal 7 agustus 2020 tentang peristiwa besar yang akan terjadi di indonesia semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT...aamiin ya rabbal alamin.... . . . #public #followforfollowback #gainwithmchina #likeforfollow #takipte #likes #seguesigodevolta #chuvadeseguidores #azerbaijan #rfr #gaintrain #aze #avtolike #rtb #takipp #l #r #autofollow #followers #azerbaycaninsta #gainparty #instagood #followme #autocomment #instalike #likeforlike #begeni #ke #followback #f

A post shared by SANG FIRASAT dari TIMUR (@umar_kudus) on Aug 6, 2020 at 4:25pm PDT


Meski mengaku sosok firasator, namun musibah kecelakaan di tol Cipali dan musibah yang menyangkut Boy William, belum bisa dipastikan kebenarannya mengenai penerawangan yang dikatakan Umar Kudus, apakah hanya kebetulan saja sehingga musibah tersebut dikaitkan secara firasat mimpi? Yang jelas segala kehendak yang terjadi hanya tuhan sang pencipta yang mengetahuinya.

Sumber: Antvklik

Boy William Pernah di Terawang, Begini Hasilnya

Boy William Pernah di Terawang, Begini Hasilnya

Boy William Pernah di Terawang, Begini Hasilnya

Boy William Pernah di Terawang, Begini Hasilnya

Boy William Pernah di Terawang, Begini Hasilnya

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya