0
Thumbs Up
Thumbs Down

Bruno Fernandes yang Tak Terlihat di EURO 2020

Football5star
Football5star - Sun, 20 Jun 2021 16:15
Dilihat: 66

Indonesia - Bruno Fernandes masih tak terlihat di dua pertandingan Portugal di EURO 2020. Setidaknya nama Bruno Fernandes masih kalah dengan Raphal Guerreiro yang sudah cetak dua gol, satu gol bunuh diri ke gawang sendiri saat Portugal dikalahkan Jerman 2-4, Minggu (20/6/2021).

Tak seperti saat di Manchester United musim ini, Bruno Fernandes tak memiliki kontribusi besar untuk dua laga Portuugal di EURO 2020. Dari catatan statistik whoscored, passing Bruno di dua pertandingan Portugal tak pernah sampai 90 persen.

Bahkan ia hanya catatkan dua kali tendangan di dua laga. Dua tendangan mengarah ke gawang itu diukirnya justru saat Portugal tak berdaya saat melawan Jerman. Di dua laga Portugal, Bruno secara rating keseluruhan tak pernah bisa mencapai angka 7 menurut data whoscored.

Hal ini juga yang menarik perhatian mantan pemain Manchester United, Garry Neville. Ia bertanya-tanya apa yang menjadi penyebab Bruno Fernandes tak terlihat di EURO 2020, apakah kesalahan posisi atau faktor lain.

"Sebuah tanda tanya besar, apakah Fernandes berada di posisi yang bagus. Saya bersimpati kepadanya karena saya tidak berpikir Fernandes memiliki banyak waktu untuk beraksi," ucap Neville seperti dikutip Football5star.com dari ITV.

Gelandang berusia 26 tahun itu pun mengutarakan rasa kecewa setelah Portugal dipecundangi oleh Jerman. Menurut eks pemain Sampdoria tersebut, Portugal menjalani laga berat melawan Jerman.

"Kami memulai dengan baik dan berhasil mencetak gol, tetapi Jerman lebih unggul dan pantas untuk memenangkan pertandingan. Kami merasakan banyak kesulitan dan kami tidak pernah bisa memimpin pertandingan,"

Di partai terakhir grup F, Portugal akan hadapi Prancis. Fernandes berharap kemenangan bisa diraih untuk lolos ke babak 16 besar.


"Kami harus mengalahkan Prancis, apapun yang terjadi. Hasil yang baik akan membuat perjalanan kami lebih mudah. Mari kita lakukan yang terbaik untuk mencoba melewatinya," tutup Bruno Fernandes.

Sumber: Football5star

Bruno Fernandes yang Tak Terlihat di EURO 2020

Bruno Fernandes yang Tak Terlihat di EURO 2020

Bruno Fernandes yang Tak Terlihat di EURO 2020

Bruno Fernandes yang Tak Terlihat di EURO 2020

Bruno Fernandes yang Tak Terlihat di EURO 2020

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya