0
Thumbs Up
Thumbs Down

Buka Kantor Baru di Bali, Harcourts Siap Menghadapi Persaingan Pada 2020

rumah123
rumah123 - Tue, 12 Nov 2019 12:02
Dilihat: 46
Buka Kantor Baru di Bali, Harcourts Siap Menghadapi Persaingan Pada 2020CEO Harcourts Indonesia Nandar Gunawan (Paling Kiri) dan Agen Properti yang Tergabung dalam Harcourts Indonesia. Harcourts Indonesia Membuka Kantor Baru di Bali Pada Awal November 2019 (Foto: Rumah123/Harcourts Indonesia)[/caption]Harcourts Purba membuka kantor ketiganya di Bali. Kantor agen properti ini siap menghadapi persaingan pada 2020 mendatang.

Perusahaan agen properti Harcourts Indonesia melalui franchise-nya Harcourts Purba melebarkan sayapnya dengan membuka kantor baru di Bali. Kantor baru Harcourts Purba ini berlokasi di Jalan Pemelisan Agung, Brawa, Canggu, Kabupaten Badung.

Pembukaan kantor baru Harcourts Purba ini dilangsungkan pada Jumat (8/11/2019). Acara ini dihadiri oleh CEO Harcourts Indonesia Nandar Gunawan, principal Harcourts Purba Siti Purba, agen properti, dan tamu undangan lainnya.

Baca juga:Harcourts Indonesia Kembali Selenggarakan Mid Year Awards 2019

Sebelumnya, Harcourts Purba telah memiliki dua kantor di Bali. Agen properti ini mempunyai kantor di Nusa Penida, Kabupaten Klungkung dan juga di kawasan Uluwatu, Jimbaran, Kabupaten Klungkung.

Nantinya, kantor broker ini tidak hanya melayani konsumen di Bali saja. Kantor agen properti ini akan memberikan layanan bagi konsumen di pulau-pulau yang berada di sebelah timur Bali seperti Lombok (Nusa Tenggara Barat) serta Flores dan Rote (Nusa Tenggara Timur).

Harcourts Purba akan memberikan layanan mengenai properti terutama untuk residensial, komersial, dan juga penjualan lahan. Selain itu, kantor broker ini juga memiliki layanan untuk penyewaan villa dan juga manajemen rumah peristirahatan.

Harcourts Siap Berkompetisi di Kawasan Pariwisata yang Berkembang Pesat

Canggu merupakan salah satu kawasan pariwisata yang berkembang pesat di Bali dan juga di dunia. Kawasan ini dikenal karena memiliki banyak villa dan hotel dengan pemandangan persawahan dan pantai.

Area ini dekat dengan Seminyak dan Kuta. Seminyak dikenal sebagai destinasi wisatawan kelas menengah ke atas. Sementara Kuta terkenal karena kehidupan malam.

Saat ini, properti di Canggu dilirik banyak investor. Investasi properti untuk residensial dan komersial di Canggu, Brawa, dan sekitarnya tumbuh pesat.

Baca juga:Harcourts Indonesia Buka Franchise Baru di Kawasan Serpong Utara

"Bisnis kami memberikan hasil yang tinggi dan terbukti memberikan kepuasan kepada konsumen. Kami benar-benar berkomitmen untuk memberikan layanan kelas atas bagi semua konsumen kami," ujar principal sekaligus managing director Harcourts Purba, Siti Purba seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima oleh Rumah123.com.

Siti memercayai kalau membangun hubungan jangka panjang dengan klien akan menjadikan agen properti sebagai pilihan utama. Dia meyakini bahwa kantor agen propertinya memiliki kombinasi agen properti yang profesional, kemampuan pengelolaan properti yang baik, layanan konsumen yang baik, hingga pemasaran yang dinamis membuat kantor broker bisa memberikan yang terbaik.

"Pembukaan kantor baru kami menjadi dasar komitmen kami di kawasan Canggu dan kami bersiap untuk meraih kesuksesan pada 2020," kata Siti lagi.

Baca juga:Apresiasi Agen Properti, Harcourts Indonesia Selenggarakan Annual Awards 2019

Tingkat keterisian atau okupansi villa alias rumah peristirahatan di Canggu dan Brawa memang tinggi. Kantor agen properti mencatat 80 persen dari pencarian villa memang menbidik kawasan ini.

Harcourts Indonesia Sudah Hadir Sejak 2008

Harcourts Indonesia adalah perusahaan agen properti yang berasal dari Selandia Baru. John Bateman Harcourts mendirikan Harcourts International di Wellington, Selandia Baru pada 1888.

Perusahaan broker ini telah memiliki lebih dari 800 kantor yang tersebar di Selandia Baru, Australia, Afrika Selatan, Uni Emirat Arab, China, Indonesia, Kanada, dan Amerika Serikat.

Harcourts hadir di Indonesia pada 2008 silam. Saat ini, Harcourts Indonesia telah memiliki puluhan kantor cabang di beberapa kota besar di tanah air. Selain itu, perusahaan agen properti ini telah mempunyai ratusan sales consultant.

Perusahaan agen properti telah mempunyai sejumlah kantor di Jakarta, Surabaya, Tangerang, Yogyakarta, Solo, Tangerang, Bekasi, Palembang, dan juga Bali.


Baca juga:Buka Kantor di Summarecon Bekasi, Harcourts Siap Hadapi Persaingan di Tahun Politik

]]>
Sumber: rumah123

Buka Kantor Baru di Bali, Harcourts Siap Menghadapi Persaingan Pada 2020

Buka Kantor Baru di Bali, Harcourts Siap Menghadapi Persaingan Pada 2020

Buka Kantor Baru di Bali, Harcourts Siap Menghadapi Persaingan Pada 2020

Buka Kantor Baru di Bali, Harcourts Siap Menghadapi Persaingan Pada 2020

Buka Kantor Baru di Bali, Harcourts Siap Menghadapi Persaingan Pada 2020

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya