0
Thumbs Up
Thumbs Down

Bule Amerika Tewas di Dalam Mobil

Nusabali
Nusabali - Fri, 13 Sep 2019 11:30
Dilihat: 41
Bule Amerika Tewas di Dalam Mobil
DENPASAR,
Korban pertama kali diketahui tewas di dalam mobil warna putih DK 1658 UN oleh bos Tropical, Trevor White, 72. Kapolsek Denpasar Selatan, Kompol I Nyoman Wirajaya dikonfirmasi kemarin siang mengungkapkan kejadian itu setelah menerima laporan dari bos Tropical Trevor White. Berdasarkan keterangan dari bos asal Australia tersebut beber Kompol Wirajaya bahwa sehari sebelumnya tepatnya pada Rabu sore pukul 16.00 Wita bule Amerika pemegang paspor dengan nomor 531169760 menghubungi saksi.

Dalam telepon tersebut korban kelahiran 1 September 1941 itu meminta bantuan kepada Trevor untuk menitipkan mobilnya di parkiran kantor Tropical. Korban yang diketahui tinggal di Banjar Dinas Mandul, Kelurahan Panji, Kecamatan Sukasada, Singaraja ini menitipkan mobilnya karena hendak berangkat ke Singapura pada hari ini. Saat itu Trevor mengizinkan korban untuk menitipkan mobinya tersebut.

Kamis pagi kemarin saat tiba di kantor, saksi yang tinggal di Gang Kertapura IV Nomor 15 Padang Galak, Kecamatan Denpasar Timur tersebut melihat mobil korban sudah parkir pada sudut sebelah kanan kantornya. Untuk memastikan mobil tersebut aman Trevor mengeceknya. Trevor melihat korban sedang duduk di dalam mobil pada bagian sopir. Saat pintu mobilnya diketuk tidak ada respons dari korban yang terlihat duduk itu.

"Mendapati hal itu saksi (Trevor) menelpon karyawan kantor bernama Pak Rohim untuk datang ke kantor Tropical Pool And SPA dan melaporkan kejadiannya ke Polsek Denpasar Selatan. Mendapati laporan itu anggota kami langsung menuju ke lokasi kejadian," beber Kompol Wirajaya.

Di TKP polisi mendapati korban di dalam mobil dalam posisi duduk mennyandar pada kursi sopir dengan posisi kedua tangan berada di samping badan dan tangan kanan memegang kunci mobil dan mulut mangap. Menggunakan baju warna putih, jelana jins, memakai kaca mata, dan tas sebuah tas dipangkuannya. "Hasil olah TKP oleh unit Identifikasi Polresta Denpasar sementara pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan," ungka Kompol Wirajaya.

Di dalam mobil ditemukan bungkusan obat Neocenta Gel Neomycin sulfate Bovine placenta extract obat untuk penyakit hipertensi. Alat pengecek Digital Clinical Thermometer. Obat Low Dose Aspirin 81 mg, uang tunai sejumlah Rp 2.100.000, 1 buah alat cash, sejumlah pakaian milik korban, 1 buah HP merek Samsung dan 1 buah HP merek Huawei. "Dugaannya korban ini sakit. Jasad dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar untuk dilakukan pemeriksaan medis," tandasnya.

Sementara itu informasi yang diperoleh dari pegawai Tropical yang mengaku bernama Agung saat ditemui di TKP kemarin siang mengaku tidak tahu persis kejadian tersebut. Saat dirinya tiba di kantor jasad korban sudah dievakuasi. Agung mengaku bosnya dan korban adalah teman. "Saya tidak tahu kronologisnya. Kalau dari nama korban yang saya dengar itu adalah konsumen kami. Korban itu teman baik dengan bos saya," tuturnya. *pol
Sumber: Nusabali

Bule Amerika Tewas di Dalam Mobil

Bule Amerika Tewas di Dalam Mobil

Bule Amerika Tewas di Dalam Mobil

Bule Amerika Tewas di Dalam Mobil

Bule Amerika Tewas di Dalam Mobil

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
MuterFilm
Rancahpost
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya