0
Thumbs Up
Thumbs Down

Bupati Tamba: Gelorakan Semangat Mekepung

Nusabali
Nusabali - Wed, 26 Jan 2022 13:55
Dilihat: 196
Bupati Tamba: Gelorakan Semangat Mekepung
Jelang menghadapi kompetisi tersebut, PS Jembrana pun mendapat dukungan penuh Bupati Jembrana I Nengah Tamba. Sejumlah jajaran Forkopimda Kabupaten Jembrana juga secara khusus hadir dalam acara launching sekaligus perkenalan pemain PS Jembrana di Angkringan Negaroa Bahagia di Terminal Negara, Desa Baluk, Kecamatan Negara, Jembrana, Senin (24/1) malam.

Kompetisi Liga 3 Nasional tahun 2022, rencana digelar di Jawa pada tanggal 6 Februari sampai tanggal 8 Maret 2022 nanti. Total ada 22 pemaian yang dipersiapkan PS Jembrana dalam menghadapi ajang tersebut. Adapun para pemaian yang dipersiapkan itu, sebagian besar merupakan putra terbaik Jembrana yang mengantarkan PS Jembrana dalam menembus runner up dalam Liga 3 Bali tahun 2021 lalu.

Dalam acara launching skuad PS Jembrana tersebut, Bupati Tamba mengatakan, mendukung penuh PS Jembrana yang akan berlaga di Liga 3 Tingkat Nasional. Dirinya mengingatkan para pemain agar tetap menjunjung sportifitas dan membawa nama baik Kabupaten Jembrana. "Saya sangat bahagia karena hari ini. Kami akan memberikan support penuh. Untuk menjadi juara kami tahu tidak mudah, kami berharap dalam kompetisi ini agar sportifitas tetap dijaga," ucap Bupati asal Desa Kaliakah, Kecamatan Negara, Jembrana ini.

Bupati Tamba mengatakan, sangat senang dan tidak menyangka tim sepak bola Jembrana mendapatkan peringkat 2 di Liga 3 Bali tahun lalu. Hal itu pun merupakan kemajuan dari persepakbolaan di Kabupaten Jembrana dan juga bagian dari pada menuju Jembrana Bahagia. Mengingat penggemar sepakbola di Kabupaten Jembrana sangat luar biasa.

Setelah mendengar PS Jembrana berhasil menjadi runner up dalam Liga 3 Bali, Bupati Tamba mengatakan sangat bahagia. Pasalnya, kata Bupati Tamba, keberhasilan itu menjadi sejarah bagi persepakbolaan Jembrana yang pertama kali masuk ke Liga 3 Nasional. "Ini juga tidak lain dukungan semangat yang diberikan oleh seluruh masyarakat Jembrana. Biar pun dengan anggaran kita di Jembrana sangat sedikit, setelah kita konsultasi dengan bapak Kajari, astungkara seluruh Forkopimda mendukung penuh serta beliau semua hadir pada hari ini," ucap Bupati Tamba.

Bupati Tamba berharap, dukungan dan semangat yang diberikan penuh itu, agar bisa memacu para pemain PS Jembrana mengukir prestasi dalam Liga 3 Nasional dan bisa tembus ke Liga 2 dan Liga 1. "Saya sangat berharap kepada seluruh pemain PS Jembrana hari ini, hadirnya bapak Kajari, Kapolres, serta Danyonif, memberi dukungan penuh untuk kalian semua. Setelah dukungan ini diberikan ini sekarang menjadi tanggung jawab kalian punya mimpi lolos ke liga yang lebih tinggi. Itu sangat luar biasa. Kita memang harus punya mimpi untuk menuju Jembrana Bahagia," kata Bupati Tamba.

Selain itu, Bupati Tamba berpesan kepada para pemain, pelatih dan official PS Jembrana, harus memiliki jiwa semangat makepung. "Jembrana dikenal dengan bumi makepung. Saya harap kalian para pemain juga harus memiliki jiwa semangat makepung untuk mengharumkan nama Jembrana," ucap Bupati Tamba yang mantan Ketua Fraksi Demokrat DPRD Bali periode 2009-2014 dan Ketua Komisi III DPRD Bali periode 2014-2019 ini.

Sementara di tempat yang sama, pelatih PS Jembrana Abdul Kharim mengatakan, untuk ke Liga 3 Nasional ini, pihaknya sudah mempersiapkan dan mulai training center kampus untuk seluruh pemain Jembrana yang membela PS Jembrana.

"Kita sudah sangat siap menuju Liga 3 Nasional. Apalagi kita didukung oleh masyarakat Jembrana dan Pemerintah Kabupaten Jembrana. Dan awal target kita adalah (tembus) Liga 2. Karena kita sudah menunjukkan kualitas dan pemain PS Jembrana memperlihatkan bahwa kita sudah mampu juara 2 di Liga 3 zona Bali," ujarnya. *ode
Sumber: Nusabali

Bupati Tamba: Gelorakan Semangat Mekepung

Bupati Tamba: Gelorakan Semangat Mekepung

Bupati Tamba: Gelorakan Semangat Mekepung

Bupati Tamba: Gelorakan Semangat Mekepung

Bupati Tamba: Gelorakan Semangat Mekepung

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya