0
Thumbs Up
Thumbs Down

Chelsea Butuh Keajaiban

Nusabali
Nusabali - Sat, 08 Aug 2020 14:29
Dilihat: 46
Chelsea Butuh Keajaiban
The Blues harus mengejar defisit tiga gol. So, pasukan Frank Lampard ini takluk 0-3 pada duel leg pertama di Stamford Bridge, Februari lalu. Kalah tiga gol tanpa balas di kandang sendiri jelas membuat leg kedua jadi jauh lebih sulit, bahkan dapat dinilai mustahil. Betapa tidak, Bayern adalah salah satu tim terkuat dan favorit juara Liga Champions musim ini. Chelsea tidak cukup tampil sempurna dan juga membutuhkan keberuntungan.

Namun di mata mantan pemain Chelsea, Ricardo Carvalho, peluang lolos The Blues masih ada. Menurut Carvalho, karena ada perubahan format Liga Champions musim ini. Mulai perempatfinal tidak akan ada duel dua leg, semuanya ditentukan dalam satu leg. Tentu, perubahan ini berdampak besar pada tim-tim yang tersisa. Tidak ada istilah favorit, semua punya peluang yang sama.

"Sekarang hanya ada satu pertandingan, dan itu bakal membuat situasi jauh lebih sulit diprediksi. Satu kesalahan kecil bisa berdampak krusial,"kata pria asal Portugal itu.

Kini, sebagai mantan pemain Chelsea dan Madrid, Carvalho berharap kedua tim itu dapat menyuguhkan comeback dan lolos ke perempat final. Kasus Chelsea jelas lebih sulit, tapi dia percaya segalanya masih bisa terjadi.

"Chelsea punya tugas berat mencapai perempat final. Namun, jelas saya berharap mereka bisa lolos," kata Carvalho. "Meski begitu, favoritnya selalu sama: Barcelona, Real Madrid, Juventus, dan Bayern," kata mantan bek Madrid itu.

Sementara itu, kemenangan 3-0 pada leg pertama di kandang lawan membuat Bayern sangat diunggulkan lolos ke perempatfinal. Terlebih lagi, leg kedua akan digelar di markas mereka, di kota Munich.

Selain itu, Chelsea juga tak bisa turun dengan kekuatan penuhnya. Mereka kehilangan dua pemain pilarnya yang terkena skorsing, yakni bek sayap Marcos Alonso dan gelandang Jorginho. Beberapa pemain lain pun harus absen akibat cedera, termasuk Christian Pulisic dan Cesar Azpilicueta. Pemenang partai ini akan menghadapi Barcelona atau Napoli di perempatfinal. *
Sumber: Nusabali

Chelsea Butuh Keajaiban

Chelsea Butuh Keajaiban

Chelsea Butuh Keajaiban

Chelsea Butuh Keajaiban

Chelsea Butuh Keajaiban

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya