0
Thumbs Up
Thumbs Down

Chelsea Gagal Taklukkan 10 Pemain Arsenal

okezone
okezone - Wed, 22 Jan 2020 05:13
Dilihat: 19
Chelsea Gagal Taklukkan 10 Pemain Arsenal

LONDON - Chelsea harus puas bermain imbang dengan skor 2-2 kala menjamu Arsenal dalam matchday ke-24 Liga Inggris 2019-2020. Hasil imbang ini tentunya mengecewakan bagi Chelsea karena mereka sudah unggul dua kali dan Arsenal hanya bermain dengan 10 orang sejak menit ke-26.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama:

Laga dimulai dengan serangan yang lebih dulu coba dikreasikan para pemain Chelsea. Berstatus sebagai tuan rumah, Chelsea tampil percaya diri menekan pertahanan Arsenal. Di menit ke-10 The Blues mendapat peluang lewat sepak pojok Emerson Palmieri. Meski begitu, bola yang kemudian disundul Andreas Christiensen belum bisa menjebol gawang Arsenal.

Chelsea kembali mengancam gawang Arsenal pada menit ke-15. Kali ini umpan sundulan Antonio Rudiger dilanjutkan Tammy Abraham dengan tandukan ke gawang The Gunners. Sayangnya, bola mengarah tepat ke hadapan Bernd Leno, sehingga mudah diamankan oleh kiper asal Jerman itu.

Petaka mendatangi Arsenal pada menit ke-26. Berawal dari kesalahan Shkodran Mustafi dalam memberikan operan, bola berhasil direbut Abraham dan penyerang asal Inggris itu langsung berlari menuju kotak penalti Arsenal. Demi menghentikan Abraham mencetak gol, David Luiz pun melakukan pelanggaran dan mendapat kartu merah.

Ironis bagi The Gunners, karena pengorbanan David Luiz itu adalah hal yang sia-sia. Pasalnya, Jorginho yang maju sebagai eksekutor dengan gemilang melepaskan tendangan yang menembus gawang Arsenal. Chelsea pun memimpin 1-0.


Unggul satu gol tak lantas membuat Chelsea mengendurkan serangan. Justru sebaliknya, skuad besutan Frank Lampard itu semakin menekan usai Arsenal bermain dengan 10 orang. Pada menit ke-32 Callum Hudson-Odoi melepaskan tembakan dari luar kotak penalti begitu menemukan celah. Akan tetapi, bola masih bisa ditepis Leno. Babak pertama pun usai dengan skor 1-0.

Sumber: okezone

Chelsea Gagal Taklukkan 10 Pemain Arsenal

Chelsea Gagal Taklukkan 10 Pemain Arsenal

Chelsea Gagal Taklukkan 10 Pemain Arsenal

Chelsea Gagal Taklukkan 10 Pemain Arsenal

Chelsea Gagal Taklukkan 10 Pemain Arsenal

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya