0
Thumbs Up
Thumbs Down

Chelsea Rebut Tiga Besar

Nusabali
Nusabali - Thu, 09 Jul 2020 08:52
Dilihat: 58
Chelsea Rebut Tiga Besar
Chelsea menggusur Leicester City, yang mampu menahan Arsenal 1-1 di Emirates Stadium. Kini Chelsea memiliki 60 poin dan unggul satu poin atas Leicester (59) di peringkat keempat. Sedangkan Arsenal (50) di urutan ketujuh dan gagal mendongkel Wolverhampton Wanders (52) dari urutan keenam. Sedangkan Palace (42) di urutan ke-14 klasemen.

Gol Chelsea masing-masing dicetak Olivier Giroud, Christian Pulisic dan Tammy Abraham. Sedangkan Palace membalas dua kali melalui Wilfried Zaha dan Christian Benteke.

Chelsea akan memainkan laga pekan ke-35 mereka lebih dulu di kandang Sheffield United pada Sabtu (11/7). Sedangkan Palace menyambangi markas Aston Villa, Minggu (12/7).

Keberhasilan Chelsea membungkam Crystal Palace 3-2, tak serta merta membuat Frank Lampard sepenuhnya bahagia. Manajer Chelsea itu malah mengaku frustrasi dengan kurangnya kemampuan The Blues mengontrol laga selama 90 menit.

Bahkan kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga dipaksa jatuh bangun menepis peluang Palace melalui Scott Dann dan Christian Benteke juga mengancam pada menit 90+6. Meskipun senang Chelsea menang, Lampard tidak suka laga berjalan terlalu tegang, terutama pada menit-menit akhir laga.

"Kami seharusnya lebih menguasai pertandingan pada titik itu. Saat unggul 2-0 kami seharusnya terus melaju dan mengontrol permainan lebih baik dan saat posisi 3-2 kami punya banyak peluang, kans-kans bagus, untuk menyudahi pertandingan," ujar Lampard, dilansir bola.com.

Menurutnya, ada beberapa kesalahan kecil yang dibuat pada umpan atau tendangan di fase akhir dan itu menimbulkan tekanan. Lampard memuji Kepa yang membuat penyelamatan gemilang. Dia juga memuji Kurt Zoma yang melakukan tekanan luar biasa.

Selain itu, Lampard memuji Christian Pulisic (21 tahun) yang mampu meningkatkan level permainannya lebih tinggi lagi, setelah mencetak gol. Pemain asal Amerika Serikat itu jadi pemain termahal saat gabung dengan Chelsea pada Januari 2019 dengan nilai 64 juta euro. Dia dinilai mengabaikan cederanya untuk mencetak tiga gol dalam lima laga terakhirnya.

" Dia memiliki talenta yang hebat, kita tahu itu. Dia datang ke sini pada awal musim dalam kondisi sulit ... tidak benar-benar beristirahat,"kata Lampard. *ant
Sumber: Nusabali

Chelsea Rebut Tiga Besar

Chelsea Rebut Tiga Besar

Chelsea Rebut Tiga Besar

Chelsea Rebut Tiga Besar

Chelsea Rebut Tiga Besar

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya